SIX

164 11 1
                                    

"john,ku dengar putra bungsu mu sudah pulang kekorea"

"kau benar beruang ku memang sudah bersama kami"johnny

"lalu dimana dia,aku penasaran sekali dengan wajahnya"taeyong yang memang sudah lama ingin tahu wajah si bungsu seo itu,pasalnya tidak ada yang mengetahui wajah nya bahkan nama nya saja tidak ada yang tahu,bukan hanya taeyong dan teman teman mereka yang lain saja yang di buat penasaran tapi juga tapi semua orang yang mengenal keluarga seo du buat penasaran.

"nanti juga kalian tahu tapi tidak sekarang"ten

"bubu lebih baik kau tidak mengenal adiku,karena dia sangat menyebalkan"hendery yang baru saja tadang dan ikut bergabung dengan yang lainya.

"aish.kau ini jangan begitu pada adik mu"ten yang merasa kesal pasalnya dua anak nya ini terkadang akur dan terkadang bertengkar dan itu pun hanyaasalah kecil.

"tapi mae emang si pudu itu lumayan menyebalkan"bela hendery

"aku jadi tidak sabar untuk bertemu denganya,mungkin dia seumuran dengan ku"renjun yang itu bergabung dalam perbingan mereka mengenai si bungsu seo

"kalian akan terkejut jika tahu adiku siapa,lagi pula dia memiliki sifat yang tak terduga duga,bahkan aku,dady dan mae pun tidak tahu."hendery yang juga penasaran siapa adiknya ini karna adiknya ini seperti orang yang mempunyai keperibadian ganda terkadang dia manja,terkadang dia dingin,terkadang dia cuek atau pun bodo amatan.hingga membuat hendery berpikir adiknya ini mungkin lebih mengerikan dibandikan daddynya,dia penasaran tapi tidak ingin mengorek ataupun ikut capur dalam urusan adiknya biarkan adiknya sendiri yang mengungkapkanya,karena hendery berpikir adiknya ini penuh dengan kejutan.

"ayah,apa xiaojun hyung tidak datang?"renjun yang bertanya keberadaan kakak angkatnya kepada ayah angkat nya itu.renjun anak angkat yuta nakamoto dia di angkat sejak orang tuanya tidak pada saat usianya 13 tahun.

"tidak,dia sedang di china"yuta

**

Disisi lain tepatnya di rumah yang sudah haechan beli sebelum ia sampai di korea.beberapa namja sedang berkumpul bersama.

"hyuck ini berkar yang kau minta."han yang menyerahkan berkas berkas kepada haechan yang kini sedang terduduk di sofa,yang ternya 12 orang temanya yang datang kekorea.

"jadi sampai kapan kalian disini?"tanya haechan pada teman nya karena dia tida tahu tujuan temanya datang ke korea untuk apa

"ouh ayolah kita akan menetap di sini,lagi pula ada beberapa dari kita yang lahir di sini"ucap seseorang yang sedang berdiri di pinggir kolam

"jadi maksudmu kalian akan tinggal di sini?trus bagai mana denga sekolah kalian?"haechan kembali bertanya pasalnya ada beberapa teman nya yang masih sekolah.

"ya kami pindah sekolah"ucap yang paling muda di sana

"aish kalian ini,terselah lah"haechan yang lelah sengan sikap teman²nya itu.

"aish kalian ini,terselah lah"haechan yang lelah sengan sikap teman²nya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CUPU OR SUHU??(MARKHYUCK) BlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang