Saat haechan akan memasuki mobil nya di situlah jaemin dan renjun menghalanginya.
"kau mau bolos tapi tidak mengajak kami?jahat sekali"ucap jaemin yang di anggukin renjun,haechan yang melihat itu kebingun dengan temanya ini.
"kalian mau kemana?"tanya haechan yang melihat kedua temanya yang sudah berganti pakaian
"ya tentu ikut bolos bersama mu memang mau kemana lagi?"jaemin
"kau mau kemana?kami ikut"lanjut renjun
"kalian yakin?aku akan bolos"haechan yang ragu untuk membawa temanya itu
"tentu.Kaja!"jaemin yang sudah memasuki mobil haechan di ikuti dengan renjun,haechan yang melihat itu hanya bisa menghela napasnya.
**
Di pulau jeju ketiga namja itu sedang duduk menikmati pemandangan pulau itu.ya haechan dkk memutuska untuk pergi ke pulau jeju karena mereka tidak tahu harus kemana lagi.mereka berbincang bincang dan tertawa bersama,haechan sudah bisa menerima orang baru dia pikir kedua teman barunya ini tidak buruk juga.
"haechan"panggil renjun,haechan yang merasa di panggil menoleh ke arah renjun dengan wajah seolah dia bertanya apa."kau sebenarnya siapa"renjun haechan yang mendangar itu bingung kenapa temannya yang satu ini bertanya seperti itu.
"lee haechan"haechan
"aku tahu tapi apa hubungan mu dengan hendery hyung?kenapa setiap kau terluka hendery hyung lah orang pertama yang panik".sarkasnya karena dia tidak hanya sekali melihat hendery yang memberikan perhatian penun pada haechan bahkan anak itu panik dan cemas ketika haechan kenapa napa contoh nya saja waktu pertama kali herin menyiram haechan menggunakan air panas,lalu katika herin menyiram haechan untuk kedua kali nya,buka hanya itu pada waktu haechan tidak sengaja terpukul oleh siswa yang sedang berantem dengan teman nya tadi hendery orang pertama yang cemas.
Haechan yang mendengar itu terdiam karena jujur saja dia tidak tahu harus berkata apa,bukan lah sekarang mereka tahu tapi haechan ingin mereka tahu saat antek anteknya black moris yang ada di sekolah tertangkap karena jika dia memberi tahu jika dia adala anak bungsu keluarga seo dia takut masih ada antek black moris selain herin,karena dia yakin herin tidak lah sendiri di sekolah itu di tambah lagi haechan tudak sengaja melihat tatto laba laba itu berada di beberapa murid dan haechan ingin memastikan terlebih dahuluh siapa dan berapa orang yang di kirim black moris.
"kau akan tahu tapu bukan saat ini"ucap haechan tenang karena dia benar benar belum bisa memberi tahu sekarang.
"baiklah baiklah aku tidak akan memaksa mu,kalo gitu mari pulang,karena aku di telepon oleh ayah angkat ku untuk segera pulang bersama jaemin"renjun panjang lebar karena tadi ayah angkat nya melepon untuk memintanya pulang bersama jaemin karena mereka di undang ke ulang tahun anak sahabatnya yang berusia 12 tahun.
"baiklah ayo"haechan berdiri dan mengajak temanya menuju mobilnya.
--
Crazy Prince
Hanjis
Aku sudah mendapatkan semua informasi mengenai berapa dan siapa saja kiriman black moris hyuck
Haechanie
Bagus,kau selalu bekerja dengan baik haJihoon
Asala kau tahu itu semua tidak akan kumplit jika tidak aku yang membantu
Yanyang
aku juga membantu,tapi aku diam saja
Haechanie
Ya ya kalian yang terbaik.
Haechanie
Kalian jadi ke korea?
Jihoon
Ya tentu,bahkan kami sudah berada di korea,haha
Haechanie
WHAT!!
--
Disisi lain keluarga moon sedanga merayakan ulang tahun anak bungsu mereka,yang di hadiri oleh sahabat sahabat moon taeil dan moon doyoung.Keluarga jung,keluarga seo dan keluarga nakamoto hadir dalam acara itu.
"Hyung"moon doyoung memanggil sang suami yang sedang melihat anak nya sedang tertawa bahagia
"hmm"
"hyung jika saja anak sulung kita ada mungking kita akan utuh"ucap nya sedih yang mengingat anak sulung nya yang telah lama bahkan bertahun tahun.Moon taeil memiliki anak sulung namun anak nya hilang di culik seseorang saat usianya meninjak 6 tahun,mereka bahkan sahabat sahabatnya sudah mencari anak itu namun hasil nya nihil.hingga saat ini mereka belum bisa menemukan anaknya,mereka tidak hatu apakan anak nya itu masih hidup atau..
Mereka selalu memilih untuk tidak mengingat kejadian itu karena akan sangat sakit rasanya mengingat kita kehilangan orang yang kita sayang.
Di ruangan yang sangat luas keluarga bersahabat itu berkumpul,mengobrol,bahkan tertawa.
"john,ku dengar putra bungsu mu sudah pulang kekorea"
🍒🍒
Bagaimana kawan?seru?atau gaje?Mau lanjut?
Ok aku lanjut nanti ya,makasih yang udah mampir, tungguin terus ya :)
Maaf ya typo bertaburan hihi maklumilah karna aku masih belajar
By ay
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPU OR SUHU??(MARKHYUCK) Bl
RandomWarning! Ini cerita bxb/bl Jadi jangan salah lapak :)