Dan yah, sesuai ucapan Vai, (Name) berlatih dengan giat bersama gurunya yakni Urokodaki Sakonji.
"Ayunkan 5.000 ayunan lagi!!"
Wajah (Name) tambah lesu. Ia terkejut dengan suruhan Urokodaki. "Demo, Sakonji-sensei!"
"Tidak ada Tapi tapi!" Ucap Urokodaki dengan keras. Yah.. padahal tadi habis 1000 ayunan pedang.
"AKU LELAH, SENSEI!!"
"Aku tak peduli.." Ucap Urokodaki dengan Malas. Sangat malas katanya.
Hari kedua -
"10.000 ayunan lagi!"
Hari ketiga -
"Lemah!"
Hari keempat -
"Fokuslah dasar bodoh!"
4 bulan kemudian -
"Belah batu itu!"
Dan yah.. ia berlatih terus menerus selama 2 tahun. Namun ... Ada yang berbeda.. di saat ia sudah menguasai tekniknya.. ia malah..
"Hyaa!!! Juu san no Kata : Hinokami Kagura!!" (Name) malah salah menggunakan teknik. Urokodaki yang mengawasi (Name) berlatih untuk membelah batu malah... Membuatnya terkejut setengah mati.
"A..apa? Bagaimana kau bisa menguasai pernafasan Matahari?! Bukankah aku mengajarimu teknik Pernafasan air?!" Tanya Urokodaki dengan suara keras.
"Bagaimana aku mengerti?! Ahh... Terserah dehh!" (Name) menghela nafas jengkel. Namun ia akhirnya bisa memiliki kekuatan dan juga.. ia bisa menggunakan sebuah kekuatan rahasia.. Yakni, Haoshoku haki.
(Name) menghela nafas kesal. Ia berjalan ke arah istananya dengan perasaan kesal.
Sesampainya di istana, ia bukan ke kamar melainkan ke perpustakaan untuk membaca buku. Tidak bukan membaca melainkan menulis jurnal.
- Journal Book -
Halaman 1
Aku.. bernama Shiiro D. (Name), aku berusia 1000 tahun saat ini. Aku ingin mengetahui apa yang ada di masa depan sana.
Aku adalah iblis, namun, rakyatku adalah manusia. Mereka bisa membaca.. bahkan, aku akan membuat sejarah dengan buku ini.
Tak peduli dengan apapun itu... Aku tak takut apapun. Kecuali berhubungan dengan serangga.
Aku membenci serangga dan bahkan aku benci sayuran. Aku lebih suka daging dan makanan yang berlemak, aku bahkan tidak pernah gemuk atau pun tinggi.
Lika liku perjalanan yang akan ku jalani saat ini adalah semangatku, aku adalah Ratu.. namun aku membenci Ayahku karena kesibukannya. Bahkan, aku yang awalnya manusia di ubah menjadi iblis sejak berusia 1 tahun.
Aku tak memiliki ibu, bahkan ayahku sudah kubunuh saat 1 tahun lalu. Ayahku manusia namun dia suka membuat ramuan.
Aku yatim piatu, dan yah ... Aku tak suka berkata panjang. Pokoknya, aku walaupun abadi, aku akan selalu menemani kalian yang dari masa depan maupun dimasa kini!
Ini buku privasi ku loh!
- Shiiro D (Name) -
Setelah menulis cerita, ia memeluk bukunya dan tidur bersama bukunya dengan lelap.
Entahlah, bocah ini suka sekali tidur.
>>To be Continued<<
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece || Oni!Reader x One Piece
ActionMenjadi iblis itu tidak enak, harus kehilangan semuanya. Percuma jika abadi kalau teman teman yang lain takkan hidup selamanya. Hidup terkadang adil dan tak adil untuk gadis itu. Kehancuran tempat tinggalnya membuatnya sangat terpukul lebih malahan...