One Piece 2 : 13 tahun?

70 10 1
                                    

Ribuan tahun berlalu. Sekarang Usia (Name) 2000+ dan kurang 50 tahun lagi untuk dirinya berusia 3000 tahun

Kayak meliodas aja.

(Name) bahkan, bergabung dengan bajak laut Roger pada saat itu. Ia menyukai kaptennya namun.. banyak kru Roger yang menyukainya, kecuali Oden.

3 tahun berlalu.. Oden kembali ke negaranya untuk tinggal bersama anak dan istrinya.. sedangkan bajak laut Roger telah berhasil mencapai Raftel disaat Oden belum kembali ke negara asalnya.

(Name) tidak ikut. Dirinya menjaga Buggy yang demam tinggi. Disana juga ada Shanks.

Namun juga.. disaat Roger kembali... Ia mengatakan bahwa bajak laut Roger bubar dan, Roger akan menyerahkan dirinya sendiri.

Di sel penjaranya Roger, ia menyuruh (Name) untuk menjaga istrinya yang bernama Portgas D Rouge.

Jelas hati (Name) retak mendengar itu, ia hanya tersenyum untuk menganggapi perkataan Roger.

Bahkan.. Roger tak memahami perasaan gadis itu dengan jelas. Tapi untung saja, disana ada Garp yang mengerti perasaan sang gadis.

Garp juga dengan tegas memberitahu perasaan (Name) ke Roger, dan jelas, Roger kaget. Ia bahkan juga tidak tahu bahwa Krunya menyukai dirinya seorang.

Ia ingin meminta maaf karena telah menyakiti hati (Name).

Namun, ia juga tak bisa menghianati janji pernikahannya bersama Rouge setelah 13 tahun.

Pedih yang ada di hati gadis itu. Gadis berparas manis itu hanya menangis dengan sesenggukan. Seorang Wanita berambut pirang menepuk pundak (Name).

Gadis itu segera menghapus air matanya. Matanya yang bengkak menatap wanita itu. "Kenapa kau menangis..?" Tanyanya.

"Tidak.. aku tidak menangis." Balas (Name), ia menyangkal pertanyaan wanita itu. Wanita dengan posisi hamil namun belum terlihat perutnya yang besar nantinya itu tersenyum ke arah (Name). "Namaku Rouge."

"A-apa..? Kau.. istrinya, Ro..ger?"

"Kau kenal suamiku..?" Tanya Rouge ke (Name) dengan bingung. "Ya. Aku menyukai Roger.. namun aku menyadari bahwa ia tak menyukaiku, jadi, aku mengalah saja. Tak baik aku merebut suami orang..." (Name) tersenyum miring, Rouge merasa bersalah.

"Jangan merasa bersalah Rouge. Sekarang aku akan menjagamu."

Mata Rouge melebar mendengar ucapan (Name). Pipinya tiba tiba bersemu memerah, entah perasaan apa yang tiba tiba muncul di hati Rouge.

Angin berhembus dan membuat rambut Rouge dan (Name) terkena angin. "Perasaan apa ini? Suaranya... Hangat dan menenangkan di saat bersamaan... Cantik.."

(Name) tersenyum paksa, namun masih terlihat manis di mata Rouge. Dan mereka pun... Mulai dekat.

Mereka selalu bersama sampai kandungan Rouge memasuki usia 7 Bulan.

Dan mereka sangat akrab. Bahkan.. disaat Roger akan dieksekusi.. (Name) hanya menatap Roger dengan tatapan kosong.

Ya.. kosong, benar benar seperti hampa tanpa cahaya sedikit pun. Bahkan Roger yang akan di eksekusi pun masih sangat bersalah.

Setelah eksekusi, (Name) pergi ke rumah Rouge berada. Ia merawat Rouge setiap hari. Tak peduli lelah atau tidak, yang ia pikirkan saat ini hanya menjaga kandungan Rouge.

Meski hatinya sakit.. ia tetap merelakan apa yang telah terjadi.

Hingga...

Kandungan Rouge sudah menginjak usia 12 bulan, Rouge menatap (Name) yang duduk di kasur didekatnya.

Rouge mendorong tubuh (Name) ke belakang dengan pelan, Ia sedikit mengunci pergerakan (Name). "A-apa yang ka-"

Ucapan Gadis berparas manis itu terhenti akibat sebuah ciuman panjang yang di berikan oleh Rouge.

(Name) terkejut. Ia menarik diri dari ciuman Rouge dengan kesal. "Apa yang kau lakukan, Rouge?!"

"Maaf.. aku hanya.. menyatakan cintaku."

"Kau sudah menikah dengan Roger! Aku tak bisa.."

"Aku tahu. Ayo lagi."

"A-aa.."

Yah.. entah setan apa yang merasuki tubuh Rouge, sehingga dirinya bisa mencium bibir peach (Name).

Terus.. terus dan menerus hingga nafas (Name) terengah engah. Tatapan (Name) seolah tak percaya dengan apa yang ia lihat terhadap temannya.

Ia .. dicium?

Bahkan .. tanpa kesadaran yang penuh, Kancing pakaian atas (Name) terbuka 3 kancing yang memperlihatkan dada polos (Name) yang tak memakai sebuah Bra.

Rouge tak melakukan lebih, Ia hanya memberikan ciuman saja untuk mengatakan kata 'Cinta'

Bukan berarti, ia ingin mengajak (Name) nikah. Cerai ma Roger aja belum.

>>To be continued<<

Lol kasian lesbi

One Piece || Oni!Reader x One Piece Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang