Disaat di Logue Town tepatnya di saat Roger memberitahu dimana harta karun terbesarnya berada, seluruh orang mulai berbondong-bondong untuk mencari harta karun itu di Grand Line.
(Name) saat ini berjalan santai sambil menahan isakannya. Seorang Pria bertubuh tinggi dengan kacamata menatap (Name) dengan seringai lebar.
"Waduh? Maaf ya, Chibi! Kau seperti jamur jadi aku tidak melihatmu." Ucapnya dengan sinis sekaligus Sombong. "Tch, dasar sombong." Kesal (Name).
"Oh ya, Gadis manis, siapa namamu? Namaku Donxuiqote Doflamingo panggil saja aku Doffy~" Ucap Doflamingo dengan nada menggoda, ia juga melihat lekuk tubuh (Name) yang seksi.
Namun wajah (Name) serasa seperti bocah berusia 5 tahun.
"Tidak sopan tapi, namaku, (Name)."
"Nama Yang cantik sama seperti pemiliknya." Ucap Doffy, lalu ia terkekeh geli.
"Gapeduli. Aku pergi." (Name) akhirnya berjalan pergi meninggalkan Doffy sendirian yang sedang cengengesan sendiri.
(Name) berjalan ke tempat dimana Roger di eksekusi, untuk mengenang aja sih. Namun sayangnya, tubuhnya terangkat ke atas. "Kau pendek banget sih, kau jamur ya?" Pria dengan luka jahitan di wajahnya itu bertanya dengan dingin.
"Lagi lagi.. berisik!"
"Lucu. Kau seperti seekor kucing, namaku Crocodile."
"Namaku, (Name)! Selesai kan? Berisik amat sih!" Kesal (Name).
"Berikan bocah itu." Pria dengan mata elang itu mengambil alih tubuh kecil (Name). "Dracule Mihawk. Kau (Name),"
"Pria ini dingin banget sih!"
"Bocah ini lucu bukan?" Ucap Doffy sambil menyeringai lebar. "Hm." Balas Mihawk malas.
"Izinkan aku menggendongnya juga~!" Ucap Pria bertubuh tinggi dengan sebuah lipstik? Di bibirnya, dia adalah corazon aka Rosinante.
Rosinante mengangkat tubuh (Name) dan berlari menjauh, bisa dibilang menculik. "Jangan menculik hak milikku, Sialan." Geram Doffy.
===
"Nah, pergilah, mereka memang Sedeng." Ucap Rosinante dengan senyuman lebar. "Makasih! Namaku, (Name)!"
"Namaku Rosinante."
"Te-san!" Ucap (Name) dengan senyuman lebar, Rosinante kebingungan. "Te-san..?"
"Ya, namamu terlalu panjang jadi aku memanggilmu dengan sebutan 'Te-san'!"
"Aku suka panggilan itu!" Rosinante tersenyum bahagia.
>>To be continued<<
tamayo tapi persi mbak nem server biru😔
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece || Oni!Reader x One Piece
AzioneMenjadi iblis itu tidak enak, harus kehilangan semuanya. Percuma jika abadi kalau teman teman yang lain takkan hidup selamanya. Hidup terkadang adil dan tak adil untuk gadis itu. Kehancuran tempat tinggalnya membuatnya sangat terpukul lebih malahan...