"Tzu tadi sama mbak nay ngapain aja?" Jihyo bertanya dengan wajah penasaran.
"Biasa aja, cuma makan ngobrol ringan abis itu pulang" jawab tzuyu seadanya.
"Oh ya? Masa gitu doang? Ga seru dong"
"Ya gitu"
Mendapat jawaban dari tzuyu, jihyo berniat membuka galeri foto nya dengan senyum yang selalu menghiasi wajahnya yang ia pasang semenjak pulang kencan mainan bersama jeongyeon.
Tzuyu terlihat tak senang menatap jihyo yang sedang terkekeh melihat foto dan video yang tadi diabadikan bersama jeongyeon.
"Tzu liat deh! Seru banget tadi aku sama jeongyeon main pasir" jihyo yang terlihat antusias ingin menceritakan kencan mainan dengan jeongyeon.
"Oh" tzuyu dengan wajah masamnya.
"Jeongyeon orangnya asik ya! Seru juga"
"Tadi dia ngerjain tukang pop mie, lucu banget deh"
"..."
Tzuyu hanya diam memasang wajah datarnya.
"Kamu kenapa sih? Kayak ga minat dengerin cerita aku"
"Ck! Emang iya" tzuyu memutar bola matanya malas.
"Kenapa sih? Aku salah apa? Perasaan aku tadi excited banget dengerin kamu cerita tapi seadanya aja" jihyo mulai sebal dengan sikap tzuyu yang seperti ini.
"Kamu masih nanya salah nya dimana?" Tzuyu menatap tak percaya jihyo.
"Yaiya! Aku gatau aku salah dimana nya"
"Ck!" Tzuyu hanya berdecak.
"Ngomong tzuyu, jangan cuma diem aja" jihyo menangkup wajah tzuyu dengan kedua tangannya, menatap bola mata hitam itu dengan serius.
Tzuyu terlihat gugup, ia menghindari tatapan jihyo.
"Tzuyu cakra wistara! Jawab dan tatap mata aku!" Ucap jihyo tegas.
Tzuyu mau tak mau menatap jihyo dengan mata sedikit berkaca kaca.
"Aku cemburu! Kamu keliatan lebih happy sama jeongyeon daripada aku" ungkap tzuyu dengan nada suara pelan.
Jihyo yang mendengar tersenyum, ternyata ini toh penyebabnya.
"Ya ampun tzu! Aku juga happy kalo sama kamu"
"Tapi kamu keliatan lebih lebih lebih happy sama jeongyeon" tzuyu cemberut.
"Hahaha lucu banget sih! Aku happy karna akhirnya punya temen buat diajak surfing bareng"
"Aku ga izinin kamu surfing sama jeongyeon"
"Ih kenapa?!"
"Pokoknya gak boleh! Sama aku aja titik!" Ucap tzuyu lalu menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.
"Oke oke! Bayi emang kalo ngambek lucu nyaa" jihyo ikutan masuk kedalam selimut.
"Stop call me bayi!" Tzuyu mendengus sebal.
"No! Bayi bayi bayi!" Ledek jihyo.
"NO!!!!!" rengek tzuyu yang langsung dibalas tawa dan pelukan oleh jihyo.
—ttd.
dubdub