"Gimana tadi ngedate nya?" Tanya jeongyeon pada nayeon yang sekarang sedang skincare-an dimeja rias.
"Seru je! Ya ampun tzuyu ternyata ga sedingin yang dilihat ya" nayeon antusias.
"Geblek dia kalo udah bareng dahyun"
"Masa sih?"
"Yeh ga percaya"
"Kalo sama chaeyoung berantem terus, tapi kalo sama dahyun malah klop banget"
"Ga kaget sih kalo sama chaeyoung berantem terus" nayeon menganggukan kepala nya.
"Tapi kok bisa sama dahyun nurut"
"Gatau, mungkin karna dahyun nya juga klop sana sini deh kayaknya, jadi kayaknya tzuyu nyaman sama dahyun"
"Iya sih emang, dahyun humble banget"
"Eiya kamu sama jihyo gimana?"
"Seru lah! Main pasir, bikin istana terus main kubur kuburan ahahah" jeongyeon tertawa mengingatnya.
"Jihyo juga ternyata ga jutek ya, malah asik banget orangnya"
"Emang je, kalo lagi ngumpul juga dia paling ga bisa diem, sunyi dikit nyanyi dangdut" nayeon sedikit terkekeh jika mengingat suara menggelegar jihyo ketika bernyanyi dangdut.
"Dangdut? Aku pikir dia tipe yang suka lagu tulus kalo ga raisa"
"Ga je, dia pecinta lagu nya mami elvi sukaesih"
"Anjir" jeongyeon tertawa ngakak.
Nayeon terlihat sudah selesai skincare-an dan perlahan mulai mendekat ke arah jeongyeon yang sudah terlihat mengantuk.
"Bobok je, elus elusin punggung aku" manja nayeon yang langsung masuk ke dalam pelukan jeongyeon.
Jeongyeon pun menurut dan tertidur dengan tangan yang setia mengusap usap punggung nayeon pelan.
—ttd.
dubdub