[ 2yeon ] Randomnya Jeongyeon

495 47 2
                                    

Jika pasangan saida menikah karna dijodohkan oleh orang tua, pasangan yang umurnya paling tua ini justru menikah karna ibu dari jeongyeon yang terus saja mendesak jeongyeon agar cepat menikah dengan nayeon alasannya karna usia ibu jeongyeon yang semakin menua dan ingin cepat cepat memiliki cucu. Tapi setelah menikah, kedua nya malah memilih menunda punya momongan.

Rumah 2yeon.

Terlihat nayeon tengah kebingungan mencari dimana parfumnya berada.

"Duh! Perasaan kemarin gue taro atas meja rias deh!" Nayeon mengobrak abrik meja riasnya.

"Kok ga ada sih?" Nayeon memejamkan matanya berusaha mengingat ingat dimana ia terakhir kali menaruh parfumnya.

"Tanya je aja deh" nayeon keluar dari kamarnya dan menghampiri jeongyeon yang berada diteras rumah.

"Je! Kamu liat parfum aku ga?" Tanya nayeon tanpa melihat ke arah jeongyeon.

"Hah? Parfum yang mana?"

"Ih masa kamu gatau parfum aku!"

"YAKAN PARFUM KAMU BANYAK"

"Yang givenchi je! Ya ampun masa kamu gatau parfum favo-" ucapan nayeon terhenti setelah nayeon melihat benda yang tengah dipegang oleh jeongyeon.

"JEONGYEON YASA BASKARAAA~! PARFUM MAHAL AKU KENAPA MALAH DIBUAT SEMPROT BURUNG SIH?!!!" marah nayeon sambil berkacak pinggang.

"Bau nya enak heheheh" ucap jeongyeon dengan tawa canggungnya.

"YAIYALAH ENAK!!! MAHAL TAU IH! YA TUHAN! TINGGAL SETENGAH!" nayeon mulai menangis melihat isi botol parfumnya tinggal setengah.

"EH KOK NANGIS?!" jeongyeon gelagapan.

"Jangan nangis dong... nanti aku isi refil ditukang parfum condet" jeongyeon berusaha menenangkan nayeon tapi malah tangis nayeon makin pecah.

"GA MAU! BELIIN YANG ORI POKOKNYA!" Marah nayeon mencubit lengan jeongyeon kencang.

"ADUDUHH!!! IYAAA! AAA SAKIT NAY!"

ttd.
dubdub

Nikah MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang