Nama dia razwa zevallo anendra , biasa di panggil raju , pria itu lahir 19 Mei 2008 , dia tinggal bersama kedua orang tuanya dan kakaknya .
Dia bersekolah di suatu sekolah yang terkenal dengan prestasi nya . Singkat saja Spatra namanya . Dia duduk di kelas VIII D.
Seorang pria dengan senyum manis nya , dan matanya yang sipit saat tersenyum. Tatapannya yang selalu teduh , dengan potongan rambut andalannya yaitu 2 jari .
Dia pria yg kuat , di umurnya yang 15 tahun dia sudah mendapatkan penghasilan sendiri , dia terlahir dari keluarga yg sederhana . Dia mempunyai 2 buna dan satu ayah .
Walaupun begitu dia tidak pernah membenci atau menyalahkan keadaan. Krna diaa tau ada bunanya yang menjadi alasan dia bertahan hidup.
Rasa sayangnya ke bunannya lebih besar dari apapun , tapi dia malu mau mengungkapkan nya. Dia mempunyai satu orang nenek , neneknya sangat humoris sama seperti nya. Dia sangatt sayang sama neneknya dia menggagapnya sudah seperti ibunya sendiri.
Ia mempunyai saudara bernama adelia anatha azzura , adel sangat dekat dengan yara tentu nya krna mereka memiliki mantan yg sama itu membuat mereka jadi dekat.
Di sekolah dia mempunyai teman yg sangat dekat dengannya namanya brian pradipta , putra erlangga dan febri mahendra , Dan kebetulan mereka tinggal dekat dengannya .
tak jarang mereka berangkat dan pulang bersama , mereka sudah seperti saudara .
Dimana ada bria putra atau febri pasti di situ ada raju.
Kebetulan mereka ber empat satu kelas.
Mereka berangkat sekolah bersama jam 06.30 namun mereka tidak langsung ke sekolah. Meraka berkumpul dengan yg lainnya di belakang sekolah dan berjalan bersama ke sekolah. Itu sudah menjadi kebiasaan laki laki di sekolah itu.
Dia tidak berbeda dengan teman temannya dia sangat nakal , dan dia juga random orangnya , tingkah dia pasti membuat ketawa semua orang.
Dia seorang pria yg cuek namun di dalam hatinya dia baik , dia effort .
Mengenalnya bukan bagian dari rencanku.
Dia sering keluar rumah hanya untuk mencari ketenangan , teriakan semuanya sudah mmenjadi musik keseharian nya. Terkadang kalau mereka lagi bertengkar ia memutuskan untuk ke rumah nenek nya.
Dia menjadi sangat nakal dia sering melampiaskan emosinya dengan ngerokok dan pulang larut malam.
Hingga dia bertemu dengan seorang wanita yang membuat dia merubah semua kebiasaan buruknya.