Kapan tangisanmu yang paling menyakitkan?
Oktober 2023
pada malam itu dunia ku serasa hancur. aku kehilangan seseorang yg ku sebut semesta ku . Saat aku bangun tidur dan buna ku mengatakan bahwa aku harus putus denganya . aku di marahi habis habisan , dan aku pun berlari ke lita.Aku menangis sesegukan , aku bingung , aku hanya mendapatkan kasih sayang darinya sementara itu meraka gak pernh ada waktu buatku , hanya dia yang selalu ada buat ku. Dan sekrng aku harus meninggalkan nya.
Malam itu rasanya ingin cepat berlalu , setelah kejadian itu. Saat Raju bangun dari tidur nya dan dia mendapatkan cacian dari buna yara.
"Kalau kamu masih berhubungan sama yara aku ga segan segan bawa kamu ke polisi " Ucapnya kepada raju.
Sungguh sakit hati rasanya.
Raju yang tidak tau apa apa , dia baru saja bangun dari tidur nya. Dia mendapatkan cacian , Di luar kamarnya sudah terlihat pertengkaran antara ibunya dan ibunya yara.
" Tinggal no raju , jangan gangu dia lagi , smpe kapanpun aku gak bakal setuju kamu bek raju " Ucap buna raju ke yara.
Buna raju yang awalnya setuju akan hubungan mereka kini dia tidak pernh mau anknya behubungan dengan wanita itu.
kita saling mencintai apakah itu salah?Pertanyaan itu yg selalu memutar di otak mereka.
Mereka hanya ingin saling melengkapi satu sama lain.
Malam itu menjadi kan trauma merka berdua.
Rasanya, seperti kepala mereka berisik.
Mereka berdua yg saling mencintai terpaksa harus putus cumn karna orang tua dan keadaan.
Rasanya mereka berdua ingin pergi dari rumah itu.
dan sejak malam itu kita berjalan ke arah yang berbeda sesekali menengok ke belakang hanya untuk memastikan sejauh mana kita saling meninggalkan
Rumah raju sangat berisik , namun ia sudah terbiasa dengan suara keras dari ke dua orang tua nya itu sudah seperti musik sehari hari nya.yara mengambil kaca dan mencoba membunuh dirinya sendiri , lita yg melihat nya lalu dia pun mengambil kaca itu dan membuangnya.
Setelah kejadian itu beberapa hari kemudian.
Hari hari yara lalui penuh tangisan , mengurung diri dan berhenti makan . Bahkan tak jarang juga yara tiba tiba ketawa dan beberapa menit kemudian ia menangis . Sekolah pun rasanya dia sudah tidak punya semangat apapun untuk bertahan hidup.
Raga mereka mungkin terpisahkan namun hati mereka tidak pernah terpisah.
Keesokan harinya yara berangkat ke sekolah ia berharap di sekolah dia bisa melupakan semua kejadian yg terjadi pada tadi malam , namun ternyata berbeda.
Sesampainya di kelas dia justru di kucilkan dan di musuhin seluruh kelas cuman krna satu masalah sama salah satu orang di kelas itu. Bahkan sahabat nya sedari SMP pun ikut terhasut.