Setelah kejadian itu yara mencoba mencari tau tentang Raju , ia mendapatkan no telponnya.
Namun ia tidak berani untuk memulainya.
Dengan penuh keberanian dia mencoba memulainya.
ya sama seperti di kehidupan nyata di whatsapp pun mereka saling mengejek satu sama lain.
Namun berbeda ketika mereka bertemu mereka sama sama saling tersipu malu.
Tidak ada yg berani menyapa satu sama lain seperti halnya yg biasa mereka lakukan.
Kedekatan mereka tidak ada yg tau satu pun.
Semua orang taunya setiap mereka bertemu pasti berantem.
Dan kebetulan itu bertepatan dengan bulan Ramadhan.
Pada saat itu saat temen temen kelas yara amelia angelita , Adiva Claretta davindra , salwa keysah anastasia , Nabila nandita gramantha , Aecii lavendra elleora. sedang bermain kucing tiba tiba guru masuk ke kelas jadi mereka meninggalkan kucing itu. Mereka meletakkan nya di dalam sebuah kardus. Lalu mereka meninggalkannya.
Tak lama dari situ wawa , ameng dan eci nampak kebingungan , kucingnya hilang.
"Nyarik apa mbak? " Tanya salah satu siswa.
"Nyarik kucing " Jawab mereka.
"Loh...tadi di bawa sama anak kelas 8D " Ucapnya membalas mereka.
Ternyata itu temen teman Raju.
Lalu temen temen yara pun ke kelas 8D .
Saat hendak mengambil kucingnya mereka di jaga ketat sama cowo di kelas itu.
Wawa , resi , dan amelia mencari cara agar bisa mengambil kucing itu kembali.
Yara juga membantu mereka namun yara terfokus sama satu orang , iyaa dia Raju.
Lalu kemudian...
Yara dan teman teman yara berpencar berlari untuk mengalihkan perhatian cowo" Itu.
Saat yara ingin mengambil kardus itu tiba tiba saja Raju memegang tangannya. Namun yara mengelaknya dan langsung mengambil kardus itu dan berlari keluar bersama dengan teman teman yara yg lainnya.
Setelah kejadian itu yara dan Raju semakin dekat.
Ada kalanya mereka berpapasan dan saling tersenyum satu sama lain. tanpa ada yg berani menyapa.
Terkadang sesekali yara mencari perhatian dengan lewat depan kelas raju berharap raju akan menotis dirinya.
begitu pun sebaliknya raju.
"Jangan terlalu membenci nnti bisa jadi cinta "
Tepat pada 15 april Raju mengungkapkan perasaan nya kepada yara.
yara pun mengungkapkan apa yg selama ini dia pendam.
Akhirnya mereka berdua jadian.
yang tau hubungan mereka cumn mereka berdua . Walaupun di sekolah mereka hanya bisa saling tersenyum dari kejauhan , dan ketika pulang sekolah mereka berdua pulang terakhir .
Raju selalu menunggu yara di kelasnya dan mereka berjalan bersama menuju gerbang.
tak lupa juga mereka bersalaman sebelum mereka berbeda jalan. Arah rumah Raju dan yara berbeda .setiap bel istirahat yara dan temannya dipa selalu ke kelas IX A yg kebetulan kelasnya dekat dengan kantor guru jadi banyak siswa yg bolak balik ke ruang guru.
BRUKK!!!
yara menabarak seseorang.
" Ehh sorry " Ucap yara
" Ga bisa liat lo " Jawab seseorang .
yara pun melihat ke arah suara itu.
" Eh , kamu gapapa? Ada yg luka? Apa perlu di bawa ke rumah sakit?" Ucap Raju terlihat panik ( mampus lo ras) tambah Raju dari dalam hati. Krna dia tau wanita itu klu marah satu dunia di sebut.
" Apalah lo rasa " Jawab putra.
" Udah mending lo diem dari pada ntr gue yg kenak omel sama bu boss " Jawab razwa.
yara hanya menatapnya sinis.
" emng knapa sama dia? " Tanya putra.
" Aku ke ruang guru dulu yaaa sayang " Ucap Raju kepada yara.
Raju langsung menarik tangan putra krna dia tau yara pasti marah padanya.
Sepulang sekolah yara sama sekali tidak mengajak Raju bicara.
" Sayangg ... Maaff yaaa yang tadi aku gak tau kalau itu kamu jangan cuekin " Ucapnya merengek seperti bayi kepada yara.
" Mangkanya kamu " Ucap yara sambil menjewer telinga Raju
" Aaaaa iyaaa maaap " Ucap Raju.
Kalau mereka berdu berjalan bersama menuju gerbang.