5 mei

28 4 0
                                    

Untuk pertama kalinya yara foto dengan raju  , mungkin bagi sebagian orang itu hanya fotbar biasa apa spesial nya? Fotbar kali ini agak berbeda  , banyak orang yg terlibat.

Singkat saja kelas yara sedang jamkos jadi yara dan temen teman yara memutuskan untuk bermain trut or dear (TOD) , ada enam orang yg bermain amelia angelita  , Adiva Claretta davindra , salwa keysah anastasia  , Nabila nandita gramantha , Aecii lavendra elleora.

yara mendapatkan tantangan  , sebelumnya yara selalu cerita apapun ke dipa  , yara cerita ke dipa tentang hubungan nya dengan raju . Jadi hanya dipa dan mereka berdua yg tau hubungan mereka  , yara bilang ke dipa kalu yara pengen fotbar sama raju. Dan kebetulan ini moment nya.

" Tantangan nya lo harus fotbar sama raju " Ucap diva.

" Loh? " Semua kaget mendengar ucapan diva.

Tentunya mereka kaget karna setau mereka yara ngecrushin irza.

"Ra... Gak mau tau lo harus klarifikasi lo punya hubungan apa sama raju? " Ucap bila.

" Sejak kapan lo deket sama raju? " Ucap ameng .

"lo kok bisa deket sama raju? " Ucap resi.

" Udah Berapa lama lo jadian bek raju? " Ucap wawa.

Belum sempat yara menjawab nya  , teman temannya itu terus menanyakan pertanyaan tanpa henti kepada yara .

" Bentar satu satu rekk " Ucap yara menghentikan mereka semua.

Kemudian yara menjelaskan semuanya kepada teman temannya itu .

"Ooo gituu... Nah tantangan nya fotbar sama raju" Seru semua temen teman yara secara bersamaan.

yara hanya bisa pasrah.

Lalu sepulang sekolah seperti biasa raju menunggu yara di dalam kelasnya . Tentunya seperti nya teman teman yara sudah merencanakan sesuatu . Mereka membagi 2 tugas wawa bila eci dan ameng memanggil raju dipa menjaga yara agar tidak kabur . Dari luar kelas  raju terdengar suara ada yg meneriakkan namanya.

"RAJUUU... JUU... RAJUUU " teriak temen teman yara.

Lalu raju pun keluar.

" apaaa " ucap raju.

Dengan cepat mereka ber empat memegang tangan raju dan menariknya ke dalam kelas yara. Wawa dan dipa dengan sigap langsung menutup pintu.

Mereka berdua hanya bisa pasrah  , atas kelaukan teman teman yara itu.

" Deket an dong kok kayak socialdistensing " Ameng mendorong yara ke raju .

Namun ternyata di luar kelas ada teman teman raju. Mereka memantau dari jendela kelas itu . Resi dan dipa sebagai penjaga jendela  , wawa sebagi penjaga pintu  , ameng sebagai penata gayanya , dan nabila sebagai fotografer.

"Minimal di rangkul " Seru semua orang yg ada di sana.

Tanpa basa basi raju pun merangkul yara.

" Ehemmm " Semua orang yg di dalam maupun di luar salting.

padahl yg fotbar yara dan raju tapi yg senyum senyum sendiri temen temen mereka.

"Ayo semuanya post di sg " Ucap ameng.

" Gassin " Ucap Semua orang .

Raju dan yara hanya bisa pasarah atas kelakuan teman temannya itu.

Setelah itu semua seluruh sekolah tau kalau mereka berdua pacaran , termasuk adel.

"Mbak samain pacaran sama Raju? " Tanya adel kaget.

"Iyaaa kenpa? " Yara berbalik bertanya pada adel.

"Mbak Raju itu saudara ku"

"Lohh... " Yara kaget ia tidak menyangka bahwa Raju itu saudaranya adel  , begitupun adel dia tidak menyangka kalau Raju bisa kenal sama yara.

Namun sayangnya tidak lama merka harus di pisahkan karna sekolah.

     "  Kamu adalah orang terfavorit ku dan cinta terakhir ku di masa putih biru"

" Mungkin sebagian orang mengatakan bahwa masa SMA itu masa paling terindah. Nyatanya tidak ada yg mengalahkan masa masa SMP "

RUMAHKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang