CHAPTER 1{ AWAL }

151 13 6
                                    

                     ~ Folow Istagram~

     @bebekterbang413

                      ~Folow Tiktok~

      @kew_kew

                        ************

SENIN, 8 JANUARI 2024

Di pagi hari yang cerah di kota Jakarta Pusat. Hidup remaja berparas cantik yang bernama ALANA NARENDRA di sebuah mesion mewah ia sedang tidur pulas.

"kringg..kringg....kringg!!"

Bunyi alarm di hp nya,ia pun terbangun dan melihat layar hpnya.

" ANJIR TELATT GIMANA NIH!!" Alana terkejut karena jam sudah menunjukkan pukul  07.00 WIB ia pun segera bersiap-siap untuk berangkat sekolah.

                        ♡♡♡♡♡♡

Sesampainya di depan gerbang SMA BIMA SAKTI yang sudah tertutup rapat.

" iiish,u-dah di tutup lagi"  Alana lemas
" Hmm gerbang belakang udah ditutup belum ya" gumam Alana.

Ia segera menuju gerbang belakang SMA BIMA SAKTI itu dengan cepat.

Sesampainya di gerbang belakang.
" Alhamdulillah gerbang nya belum di tutup" Alana yang sangat bahagia.

Ia pun segera masuk ke dalam SMA itu di tengah jalan menuju kelas nya Alana berjumpa dengan ketos dan waketos SMA BIMA SAKTI yang terkenal galak dan seram.

~DAREN ALGANTARA seorang ketos di SMA BIMA SAKTI ia terkenal dengan galak dan wajah seram nya.

~SAMUDRA DIRGANTARA waketos di SMA BIMA SAKTI  terkenal  kepintaran nya ia sering di juluki raja matematika di kelas 11 ipa 2.

"Oi alana tumben lu telat"  Sapa Daren dan Samudra berjalan ke arah remaja cantik yang kelelehan itu.

" Heheheh telatt bangun Ren..., Ren jangan hukum gue yaaa pliss" mohon Alana
" enak aja lu tetep lu harus di hukum.., ALANA NARENDRA!! " kata Daren tegas.
Alana yang mendengar itu pun langsung tidak bisa berbuat apa-apa.

" yaudah apa hukuman nya " tanya Alana
" Hukumannya  lu harus berdiri sambil hormat di depan tiang bendera sampai istirahat pertama selesai ALANA" jawab Daren.
Alana yang mendengar itu kaget.
" kenapa hukuman gue beda sama siswa lain sampai selesai istirahat padahal yang lain saat jam istirahat selesai " kata Alana

" ya terserah gue lah orang gue disini ketos nya" kata Daren
" kurang ajar lu yang lain ngapa orang gue kan temen lu DAREN" kata Alana sedikit kesal.

" GAK PEDULI GUE!!.., itu kan hukuman lu,, Udah yuk Dra pergi jalani ya hukuman nya atau gak gue tambah hukuman lu" kata Daren dengan sedikit marah.
" yaudah gue pergi duluan ya Na" kata Samudra

Daren dan Samudra pun pergi dari hadapan Alana.

                          ☆☆☆☆☆☆

Di tengah terik matahari yang panas gadis yang bernama Alana itu ia kelelehan karena cape berdiri di depan tiang bendera sampai istirahat tiba, pandangan Alana seketika terlihat buram,
dan di situ seketika dia pingsan.

Samudra yang sedang berjalan-jalan di pinggir lapangan itu melihat Alana yang pingsan, ia pun berlari menghampiri Alana yang pingsan itu.

" ALANA bangun!!" Kata Samudra dengan khawatir sambil menepuk pipi Alana.
Samudra dengan cepat mengendong Alana dengan cara bridal style menuju UKS.

Pada suatu tempat terlihat 4 pasang mata yang melihat kejadian itu.

~STARLLA GEVARIEL salah satu siswa di BIMA SAKTI yang di kenal dengan suara nya yang merdu dan pencicilan nya.

HIGH SCHOOL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang