Di kamar UKS yang sudah di sediakan di sana dan ranjang,terdapat Syeira disana yang sedang pelan-pelan mengobati lukanya yang tadi malam usai berantem oleh ayahnya sendiri.
Samudra yang Ingin kembali ke kelas sengaja melewati UKS untuk mengecek apakah hari ini PMR bertugas atau tidak."Syeira?!" Guman nya yang melihat dari pintu UKS yang terbuka dan pintu kamar UKS yang juga tidak ditutup oleh Syeira.
"Permisi,biar saya bantu mengobati!!"Ucap anggota PMR yang baru saja datang di UKS dan membantu Syeira mengobati lukanya.
"Semoga lu baik-baik saja, gue tau kalo gue kesana pasti bakal bikin lu marah!!" Guman Samudra yang melihat dari luar UKS.
Ia baru saja pergi sebentar untuk memanggil anggota PMR agar membantu nya karena disana tidak ada anggota PMR yang sedang menjaga.
Ingin sekali Samudra di samping Syeira bertukar pikiran bercanda mendengar curhatan dari Syeira seperti dulu.
Tapi keadaan dan status mereka yang berbeda tidak seperti dulu dan ia tidak mau membuat keadaan semakin rumit,Samudra tidak mau terlalu lama di sana takutnya Syeira menyadari kalau ada ia di sana."KRINGG....KRINGG!!"
Bel istirahat telah berbunyi,Alana dan teman-temannya pun menuju lapangan basket sedangkan anggota Zervanos menuju tempat biasa mereka di belakang sekolah."Krik...krik...krik!!" Langit dan Bumi yang menirukan suara jangkrik karena dari tadi semuanya hanya diam saja.
"Kenapa lu mau jadi jangkrik?!" Fairrel yang sedang membuka air mineral untuk di minum nya
"Idih gak ya,kan gue kayak gitu biar gak pada diem-diem aja!!" Bela Langit"Ar jadi kan besok balapan ny?!" Arga yang menggagukan kepala nya untuk menjawab pertanyaan Daren
"Hei Ar sariawan lu?,diem aja!!" Saut Gevano dari kemarin Arga hanya diem kalau ngomong aja secukupnya.
El pun meletakkan telapak tangannya ke dahi arga tapi,dengan cepet di tepis oleh nya."ANJIR,gue cuma mau ngecek doang!!" Kaget El yang di tepis tangan nya oleh Arga
"Gue gak papa!!" Singkat dan jelas seorang Arga,ia berdiri dan menuju kantin di susul oleh yang lain."Siall,selalu aja anak ganteng di tinggal!!" Fairrel yang mengejar teman-temannya yang sudah duluan.
"NA TANGKAP!!"
Starlla yang memberikan bola basket itu ke arah Alana dan langsung di masukkan ke ring basket itu.
"Keren boss...temen gue yang satu ini!!" Zeana yang menepuk pundak Alana"MINUMAN DATANG!!" Velia dan Chia yang baru saja datang dengan membawa kantong plastik yang berisi air dan cemilan.
Mereka semuanya pun istirahat di tribun lapangan basket yang sudah di siapkan. Alana yang duduk di bawah di pinggir area lapangan basket sambil meluruskan kakinya yang terasa sakit karena bermain basket itu.
"Na kaki lu kenapa?!" Dean yang sadar kalau kaki Alana banyak luka,semuanya pun tertuju ke arah kaki Alana.
"Gue ke toilet dulu!!" Alana yang langsung berdiri agar luka di kaki nya tidak terlihat oleh mereka dan berjalan ke toilet."Kok Alana kayak menghindar gitu?!" Cantika yang sadar
"Gue baca komentar kalau kaki Alana kayak ada luka sama lebam!!" Jelas Dean yang sedang live dan langsung melihatkan layar hpnya ke Mereka semuanya"ANJIR Alana kenapa?!" Kaget Chia
"Udah pikir yang positif aja paling itu dia jatuh atau kenapa!!" Jelas Starlla mengikuti kata-kata Alana tapi untuk lebam di kaki nya ia belum tau itu kenapa.
"Bener katanya Starlla positif jangan negatif aja!!" Kata Zeana Di jawab anggukan oleh semuanya.Alana yang mau berbelok ke kanan untuk menuju toilet tiba-tiba saja menabrak tubuh besar gagah dan tinggi nya beda 10 cm oleh nya.
"GREP!!"
Cowok itu juga Langsung menahan ia agar tidak jatuh dan Alana sekarang berada di pelukan nya. Alana yang kaget langsung melihat ke atas ke arah muka cowo yang ia tabrak cowo itu juga melihat ke arah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL
Teen FictionCerita ini tentang anak sekolah yang masih SMA, dan percintaan nya dengan anak geng motor dan persahabatan yang dari SD hingga kini. ~ SAD ENDING ~