Di koridor yang penuh oleh siswa siswi dan teman-teman Arga dan Alana.
"Hmm...kalian udah saling kenal?" Saut Vano.
"GAK!!" Jawab mereka berdua bersama siswa siswi SMA BIMA SAKTI tidak mau sampai ketinggalan momen mereka ini.
"Ciee bareng nih yaaa" Gevano yang langsung di tatap sinis oleh Arga dan Alana.
" lu diem dulu jangan bikin suasana jadi makin panas" bisik El, Gevano pun diam.
"Dunia sempit banget deh....bisa-bisanya gue ketemu laki-laki gak tau tanggung jawab ini" jawab Alana sambil menujuk ke arah Arga, Alana masih kesal atas kemarin gara-gara Arga noda yang ada di baju sekolah nya tidak bisa hilang.
"Heii... ngaca dulu neng gue juga sial banget bisa ketemu sama cewe gila kayak lu" mereka berdua saling menantap tersimpan rasa dendam dari mereka.
"MAKSUD LU APA..NGATAIN GUE CEWE GILA MAU CARI MASALAH LU SAMA GUE!!" Alana yang tidak ada rasa takut kepada Arga.
"Alana stop!!" Vano yang sekarang berada di tengah-tengah antara Arga dan Alana. Ia takut adeknya melakukan sesuatu karena marah nya Alana bisa membunuh orang.
"Bang lu ngapain sih harus temenan sama monster gila."
" ANJING,..LU ngomong apa tadi enak aja gue di panggil monster gila" Arga yang tidak terima.
"Kenapa masalah?..."
"IYA,KENAPA?"Arga yang sudah ingin membunuh Alana tapi ia perempuan dan adek dari Bang Vano.
"KENAPA LU JADI NAIKIN NADA SUARA LU Monster GILA."
"YA EMANG kenapa masalah suara gue kenapa lu yang ngatur" Kata Arga.
Vano yang di tengah-tengah antara mereka berdua lama-lama ia tidak tahan rasanya ingin menyobek mulut mereka.
"WOII ANJING BISA DIEM GAK!!" Kata Vano yang sudah tidak tahan.
Arga,Alana,dan yang lain pun kaget langsung melihat ke arah Vano.
"Bang" kata mereka bersamaan,Daren dan Samudra menenangkan Vano yang sudah terbakar itu.
"Bang ma--" ucapan Alana terpotong karena bel masuk sudah berbunyi.
"KRINGG.....KRINGG......KRINGG"
siswa siswi yang mendengar itu pun sedih padahal masih seru pertengkarannya.
"BUBAR SEMUA...BALIK KE KELAS MASING-MASING!!" Perintah Daren
"Alana balik ke kelas!!" Ucap Vano.Alana pun menuruti abang nya itu karena ia tidak mau abang nya semakin marah kepadanya.
"Ayo ges....ayo Na" ajak Syeira,Alana pun berjalan saat berada di samping Arga ia menatap sinis ke pada laki-laki itu.
Mereka pun yang dibelakang Arga memberikan jalan kepada Alana dan teman-temannya. Semua orang sekarang sudah menuju ke kelas masing-masing terutama Arga and geng nya.
"Ayo Ga" Dewa,Varo,Arga,dan Samuel adalah satu kelas. Mereka ber empat pun berjalan menuju kelas 11 ipa 3 .
DEWANGGA TOSHIBU adalah wakil ketua basket SMA BIMA SAKTI.
VERONIO SYAPUTRA fans ADEL JKT 48 .
SAMUEL SANJAYA dijuluki anak paling sholeh di SMA BIMA SAKTI.♡♡♡♡♡♡
Suasana di kelas 11 ipa 2, waktunya ulangan fisika.
"Oii Dra nomer 3 apa jawabannya" bisik Gilang dan Gevano yang tidak belajar tadi malam padahal sudah di beritau kalau hari ini ulangan fisika.
"B" Samudra dengan berbisik tapi cuma memberi 3 jawaban setelah itu mereka fikir sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL
أدب المراهقينCerita ini tentang anak sekolah yang masih SMA, dan percintaan nya dengan anak geng motor dan persahabatan yang dari SD hingga kini. ~ SAD ENDING ~