Wisteria romance 💞 (kny)

3.3K 28 1
                                    

🍡Fanfic kny🪻
Modern au, school, cipokan
Misturi x Shinobu

©Koyoharu Gotouge
Req from: RiddleRoseheart7

©Koyoharu GotougeReq from: RiddleRoseheart7

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat Membaca!

Hari ini kedatangan murid baru namanya Shinobu. Dia memiliki tubuh mungil, tapi wajahnya cantik. Kebetulan dia duduk di sebelah ku, ia selalu tersenyum ramah. Hatiku langsung meleleh ketika melihat wajahnya.

Nama gw Mitsuri Kanroji gadis ceria dan peduli ke siapapun. Bahkan gw selalu menolong orang menggunakan kekuatan ototku yang unik. Meski gw tipe penolong tapi beberapa orang tidak suka sama gw, karena mereka bilang gw jalang, pelacur, lonte dan sebagainya. Menyedihkan emg tapi apa boleh buat dehh hiks ಥ_ಥ.

Cetak...cetak...

"Gw bosennn gw pengen makan mi ayam pak Zoro..."-keluh Mitsuri sedang turu di meja.

Suasana kelas emg sedang tidak enak, Mitsuri daritadi melihat gadis-gadis gosipin tentang cowo mulu. Padahal ini sekolah putri, tidak ada laki-laki sama skali kecuali pak satpam dan kepala sekolah. Itupun cuma dua orang aja selanjutnya cewe semua. Emg kelakuan orang ini bikin Mitsuri mual.

Tek

!?!?

"Shinobu-san???"-Mitsuri menoleh ke arahnya.

"Mitsuri-chan kamu boleh pandu gw?"-tanya Shinobu.

"Boleh mau kemana?"-Mitsuri kembali ceria.

"Lo mau kemana dulu? Gw ikutin aja."-Shinobu.

"Yaudah kita ke kantin aja."-ajak Mitsuri.

"Okehh."-Shinobu.

Mereka berdua meninggalkan kelas yang begitu ribut. Mitsuri mengajak Shinobu ke kantin langganannya yaitu mie ayam pak Zoro. Mitsuri memesan dua mie ayam dan dua es teh manis. Kemudian Mitsuri membawa nampan itu ke meja.

Meletakkan nampan

"Shinobu-san selamat makan."-Mitsuri menyuguhkan mangkok mie ayam🐓.

"Eh ngapain repot-repot."-Shinobu jadi segan.

"Gpp lagian kan lo murid baru, jadi gw traktirin kali ini."-Mitsuri dengan pede.

"Kalau begitu makasih dehhh."-Shinobu.

Shinobu mulai makan mie ayam pemberian dari Mitsuri. Gadis rambut mochi itu daritadi mengamati cara makan Shinobu. Bibir pinknya begitu menggoda membuat dia gugup. Menyentuh tangannya aja udah salting bagaimana lagi jika ia menyentuh tubuhnya, itu dalam benak Mitsuri.

'Busett Shinobu-san cantik banget...bahkan cara makannya aja elegan.'-kedua tangan Mitsuri pegang pipinya sendiri.

"Mitsuri-chan."-Shinobu.

ONESHOOT STORY || ANIME || GL || BISA REQUEST (^з^)-☆Chu!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang