👒Fanfic lycoris recoil👒
+18, cipok, lick, gunting
Takina x Chisato©Yasunori Bizen
Req from: type93sbektiSelamat Membaca!
"Takina-chan~ takina-chan~"
Panggil gadis surai kuning berpita merah. Ia mendekati Takina, dengan jahil ia tendang main-main ke betis Takina. Sementara Takina membalas dengan tendangan main tapi agak sedikit keras.
"Ehehe~ Takina-chan~ lo kasar bangett~"-goda Chisato.
"Haha kan lo duluan yang mulai."-Takina.
"Gomenasaiii~ hehehe~"-Chisato.
Mereka melanjutkan perjalanan. Kedua pihak tidak berbicara dan tidak tau mau kemana. Chisato yang tipenya gampang bosen, ia mulai jenuh. Karena tidak ada percakapan antara mereka berdua. Sementara Takina sibuk memikirkan pekerjaan rumahnya, yang kebetulan baju seragamnya belum dicuci.
Chisato memikirkan sesuatu. Beberapa menit kemudian bawah Chisato mengalami kedutan.
'Aneh...padahal gw udah pms minggu lalu...'-batin Chisato.
Sembari berjalan pikiran Chisato sudah travelling. Puting nya udah bergetar ditambah lagi memek dia berkedut. Ia berpikir untuk seks dengan seseorang tapi kalo laki-laki auto bunting, apalagi kalo tidak pake pengaman. Chisato mulai berpikir siapa yang akan dia lakukan.
'Jirrr memek gw udah bergetar, mana gw ga punya pacar lagi!'-batin Chisato udah kek cacing🐛 kepanasan.
Gerak-gerik Chisato sudah diperhatikan oleh Takina. Takina melirik Chisato dengan heran ia tanya.
"Lo kenapa Chisato-chan?"-tanya Takina yang membuat dia salting.
"Uhmm ga kok ga apa-apa, gw cuma lagi tegang aja."-Chisato.
"Tegang apanya???"-Takina.
"Uhmm...uhh...uhmm...te-tegang kaki gw!"-Chisato kikuk.
"Ehhh kram ya, kalo kram kita istirahat aja dulu."-Takina terheran-heran.
"Ehe...hehehe...hehe."-Chisato cengengesan gaje.
Yup mereka duduk di tempat umum. Sembari Takina scroll ponsel, Chisato daritadi melirik dia. Otak sange Chisato mulai berpikir yang aneh-aneh. Rasanya ia ingin Takina mencolok memek nya menggunakan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT STORY || ANIME || GL || BISA REQUEST (^з^)-☆Chu!!
Cerita Pendek𝗖𝗹𝗼𝘀𝗲 𝗿𝗲𝗾𝘂𝗲𝘀𝘁 kumpulan cerita oneshoot but GL Untuk kalangan fujo/fudan Inget! Karakter dari animeh, pic pinjem dari pinterest, fanfic! Note: 1. Bisa request 2. Anime 3. Gw up kalo ada request aja Warning! Yuri Gxg Bdsm Fanfic Tidak u...