😡Fanfic oshi no ko🥰
Enemy, lover, tsundere, rival
Kana x Akane©Aka Akasaka
Req from: D1ana-SanSelamat Membaca!
Kana dan Akane adalah idol yang cukup populer. Mereka berdua selalu akrab, semua fans pada suka dengan kekompakan mereka. Mulai dari sesi syuting, konser bahkan di konsultasi ama reporter. Kelihatannya sangat bahagia tapi kenyataan berbalik. Mereka berdua dari dulu sudah musuh bebuyutan. Alasannya simpel kenapa mereka bermusuhan, yup karena dua-duanya suka sama Aqua.
Pria bersurai pirang yang belum diketahui siapa yang disukai. Status masih jomblo, jadi ini adalah kesempatan mereka berdua. Kana berusaha menarik hati Aqua dengan cara menunjukkan karisma dia sebagai wanita mungil. Sementara Akane mencoba meniru Ai sebagai mendiang ibu Aqua.
"Aku adalah Akane Kurokawa! Gw akan membuat pujaan jatuh cinta!"-Akane berbicara di ruang latihan.
"Sugoi Akane-chan! Gw dukung lo sebagai kapal Aqua!"-Mem-Cho emot 👍.
"Tentu sajalah, gw kan reinkarnasi Ai jadi tidak ada mustahil untukku."-Akane kepedean.
Prok prok
Mem-Cho tepuk tangan sebagai tanda mendukung ke Akane. Lalu wanita berambut biru tua melihat dirinya di cermin. Warna mata hijau kebiruan bersinar menandakan kepedean dia membara. Tapi di selang waktu Akane jadi kepikiran sehingga wajahnya cemberut.
'Gw takut...belakangan ini gebetan gw lagi syuting ama cabe merah sialan itu...'
'Belum lagi Aqua-kun lagi memerankan film romantis ama Kantod lagi...'-batin Akane berbicara.
Jantungnya berdebar kencang ada rasa cemas. Tapi ada juga rasa aneh di perut kalo setiap ketemu Kana. Memang Akane benci Kana tapi entah kenapa dari gerak-gerik dia selalu menandakan kasih. Tsundere lah bisa dibilang, karena benci di depan tapi peduli di dalam.
"Ano Akane-chan lo kenapa diam?"-Mem-Cho tanya, membuat Akane salah tingkah.
"Ah eh anuuu...gw sedang mikirin jadwal syuting hehe..."-Akane garuk kepala.
"Mmm begitu ya...memang sih jadwal hari ini agak padat tapi lo harus tetep semangat!!! Karena nanti sore lu syuting ama Aqua!"-mata Mem-Cho berbinar, membuat Akane tersenyum.
"Tentu saja."-Akane angguk pede.
Kemudian Akane melanjutkan aktivitas rutinnya. Mem-Cho begitu juga dia melanjutkan latihan ekspresi untuk syuting nanti.
[🍨]
Usai syuting di sore hari mereka kembali ke tempat latihan lagi. Sempet sih Akane cemburu karena adegan syuting Kana dan Aqua menari di kerajaan sesuai tema film. Disitu Akane cuma menjadi pembantu sang putri apalagi rival dia pula yang sebagai mc di film. Keadaan sekarang Aqua dan Kana berbicara. Akane cemburu melihat kemesraan Kana dengan gebetannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT STORY || ANIME || GL || BISA REQUEST (^з^)-☆Chu!!
Short Story𝗖𝗹𝗼𝘀𝗲 𝗿𝗲𝗾𝘂𝗲𝘀𝘁 kumpulan cerita oneshoot but GL Untuk kalangan fujo/fudan Inget! Karakter dari animeh, pic pinjem dari pinterest, fanfic! Note: 1. Bisa request 2. Anime 3. Gw up kalo ada request aja Warning! Yuri Gxg Bdsm Fanfic Tidak u...