5. hot Daddy | Jaysun 🔞

13.7K 151 19
                                    


Boypssy ‼️🔞
———————

* * * * *

Jay merasa tidur nya terganggu, tubuh nya sedikit panas dan sesuatu yang membuat nya keenakan di bawah sana.

"Eunghmhhh..hh"

dengan sedikit sadar Jay menatap kebawah memperhatikan seekor rubah yang tengah bermain dengan milik nya.

"Om kira kamu tidur, ternyata lagi pengen kontol om hm?"

Sunoo menyadari Jay yang terbangun, dengan mulut yang penuh dengan kontol Jay.

Sunoo menjilat batang kontol jay dengan lembut, mata rubah nya menatap nakal sang tuan.

Sunoo mengocok kontol besar Jay, menepuk nepuk nya kearah bibir Sunoo.

"aku kangen di kontolin om, kedut kedutan banget liat om tidur tadi."

Sunoo mempoutkan bibir nya, mendusal di selangkangan Jay dan memainkan lubang kencing Jay.

"Sunhh, mana memek nya sini. Om juga kangen bikin becek kamu."

Jay mengusap lembut kepala Sunoo, sedangkan si manis mulai merangkak naik keatas tubuh Jay.

Sunoo duduk di atas pangkuan Jay, melebarkan paha nya memperlihatkan memek nya yang memerah dan becek.

Sunoo menggesek gesekan kontol jay di memek nya, Sunoo menggigit bibir nya kenakan rasanya gatal dan geli saat kontol jaya di gesek ke itil nya.

"eunghh omhh, mau ngewe ughhh."

Jay tersenyum kecil dan menarik pinggang sunoo, ia mencium lembut bibir Sunoo yang basah dan mengusap memek becek Sunoo.

"Memek kamu merah banget, kamu abis di entot siapa sayang?"

Tanya Jay mengintimidasi, Sunoo menggeleng dan menatap Jay.

"akuu abis colmek, tadi gatel banget pas lagi emutin kontol om."

Jay mengusap rambut Sunoo dan menarik pinggang nya, "Kenapa gak bilang hm kalo pengen di ewe?"

Jay mencium leher Sunoo tangan nya meraba selangkangan Sunoo dan menggesek memek merah Sunoo dengan jari besar nya.

"Becek banget sayang, kamu banjir banget di kobelin nya."

Sunoo meremas bahu Jay, tubuh nya menggeliat kelojotan, jari Jay masuk kedalam lubang memek Sunoo merojok nya dengan pelan hingga membuat Sunoo menegang keenakan.

"Anghhh omhh, gatelhh bangethhh."

"Sabar sayang, masih om kobelin udah heboh banget desah nya." Jay mendorong Sunoo agar berbaring, ia mencubit itil merah Sunoo dan mencium lembut bibir gemuk Sunoo.

"Coba kobelin sendiri memek nya di depan om." Jay melepaskan jari nya dan mengambil rokok serta pemantik nya.

Menghisap rokok nya dan mengeluarkan asap nya ke atas.

"sini deketan."

Jay melebarkan paha Sunoo dengan jemari Sunoo yang sudah manggesek gesek memek nya dengan jari.

Baby fox ( SUNOO HAREM )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang