4. Suck | Sunsun 🔞

11.6K 136 4
                                    

Sunoo  menaruh sepatu nya di atas rak, matanya sudah mengantuk tubuh nya juga terasa remuk tak bertulang.

"Ahhh!"

Helaan nafas terdengar dari bibir gemuk nya, mata rubah itu terpejam mencoba menenangkan isi hati dan pikiran nya.

"Udah pulang?"

Sunoo membuka mata nya dan menatap tajam pria yang masuk kedalam kamar seenak nya.

"Liat nya biasa aja kali, kenapa si?" Sunghoon tertawa kecil, menaruh jas yang baru saja ia pakai. Pria berhidung mancung itu menggulung kemeja nya hingga sikut.

"Keluar." Ujar Sunoo dengan nada dingin, enggan melihat sunghoon akhirnya Sunoo memilih untuk memposisikan tubuh nya membelakangi sunghoon.

"Suami nya baru pulang bukan nya di sambut malah di usir." Sunghoon duduk di samping Sunoo, mengusap lembut punggung di cantik.

"Jangan pegang pegang!"

Sunoo berbicara dengan ketua, ia menatap tajam dan marah lantas bangkit dari tidur nya.

Dengan cepat Sunghoon menarik Sunoo hingga tubuh kecil itu terhuyung ke atas pangkuan sunghoon.

"Mau kamu apa?" Sunghoon mengintimidasi, matanya menatap lekat Sunoo yang balik menatap nya tajam, tersirat rasa kebencian disana.

"Lepasin brengsek!" Sunoo mendorong tubuh sunghoon, tidak semudah itu untuk lepas sunghoon dengan satu tangan nya menarik Sunoo yang kecil hingga kembali di atas ranjang

"Ughh!"

Sunghoon menindih tubuh Sunoo, melepaskan dasi yang masih tergantung di leher nya.

"G-gakk! gakk mau sunghoon!"

Sunoo memberontak saat kedua tangan di ikat kuat oleh dasi sialan itu.

Sungguh tubuh Sunoo sangat lelah, ia tidak bisa membayangkan jika sunghoon menghancurkan nya lagi malam ini.

"Apa yang gak mau hm?" Sunghoon tersenyum miring, membelai pinggang sunoo dengan lembut.

"Mau di rimingh, atau mau di sodok langsung sampe kelojotan hm?" Sunghoon mencium bibir gemuk Sunoo, menjilat nya lembut dengan satu tangan yang seperti mencekik leher si cantik.

"Atau mau di lecehin dulu kayak gini?"

Sunghoon menggesek gesekkan selangkangan di paha Sunoo,dengan wajah cabul nya ia menatap Sunoo penuh lapar.

"Mau lu apa bajingan, gue bukan istri lo lepasin gue sial-"

PLAK!

Sunghoon menampar Sunoo, mata nya menatap tajam pada sang submisiv. Sepertinya Sunoo harus di beri pelajaran yang tepat.

Sunghoon membuka sabuk celana nya, setelah itu ia menelanjangi Sunoo yang penuh dengan berontak. Aish sepertinya ia tidak merasa lelah ya.

"Mana lidah nya."

Sunghoon memasukkan dua jarinya kedalam mulut Sunoo dan mengacak-ngacak lidah si cantik.

"mphhh-hhh ahh"

Sunoo reflek menjulurkan lidah nya dengan air liur yang menetes.

Fuckh, cantik sekali.

Sunghoon membalik tubuh Sunoo hingga menungging, mencengkram kasar pinggang ramping putih itu.

"S-sunghonnhh!"

Sunoo mengigit bibir nya, penis sunghoon menggesek belahan pantat nya membuat tubuh nya memanas tak karuan.

Sunghoon menurunkan celananya dan menghentak pelan penis panjang nya kedalam lubang sempit Sunoo.

"AHHHH!"

Sunoo menjerit, sakit dan penuh ia rasakan. Paha nya terasa lemas di tambah penis sunghoon yang mulai bergerak di dalam sana.

"Anghhh, hoonieehh-"

Sunghoon menahan tubuh nya, lantas dengan tak sabaran ia menggenjot lubang sempit Sunoo dengan sedikit kasar, urat nya terasa menggesek rektum si manis sweet spot Sunoo begitu lembut dan manis penis nya menggila merasakan nya.

"Hoonieeh, calm down pleasehhh!" Sunoo meremas bantal, sunghoon sangat tak sabaran dan kasar

"eunghhh...hhhh."

Sunghoon menindih Sunoo mencium tengkuk si cantik dan mengusap dada Sunoo yang berisi, meremas nya lembut lantas memainkan puting Sunoo

"f-fuckh geli hoonieeeh."

Umpat Sunoo marah dan kelojotan, lubang nya terasa becek penis sunghoon lagi lagi merojok dan memenuhinya nya.

"Enak sunhh, bool nya nyedot kontol aku bangethh." Sunghoon menarik pipi Sunoo, mencium lembut bibir ranum itu dan kembali bergerak sedikit kasar

Panas, nikmat, dan nafsu yang semakin memuncak. Sunghoon melepaskan ikatan tangan sunoo dan mencium punggung mulus Sunoo.

Pinggang yang ramping di hias dengan pantat sekal, Sunoo begitu indah dan sangat memuaskan.

"hooniehh pelanhhh, s-sakithhh."

Sunghoon menyeringai hingga taring nya terlihat jelas, ia menjambak rambut Sunoo dan kembali menggenjot penis nya di dalam lubang Sunoo

"Pelanhh? anghh sayanghhh kamu enak buat di ewe begini."

"Ughh bool nya enak bangethh."

"Sunghoon mendongkak keenakan, penis nya berkedut saat lubang Sunoo menyempit dan menghisap penuh penis nya.

sunghoon dapat merasakan bahwa Sunoo menangis di bawah nya, bukan nua merasa iba ia malah semakin horny dan terus ingin menyetubuhi si cantik.

"Nangis terus sayang, sambil aku ewe kamuhhh.. eunghmmhh sampe hamil anak aku."

Sunghoon mengigit bibirnya, menghentak kuat penis nya

"HOONIEHH— anghhh ampunhh."

Sunoo gemeteran, ia cum dengan cepat, tubuh nya terasa panas saat sesuatu yang keluar dari milik nya.

di tambah lubang nya yang begitu becek dan gatal.

Sunghoon memeluk Sunoo dari belakang mencium lembut bibir ranum itu, ia membalik tubuh Sunoo dan mengusap pipi gembil si manis.

Mata sunghoon tak dapat berbohong bahwa ia begitu mencintai Sunoo.

"eunghh Sunoo."

Sunghoon kembali bergerak dengan lembut, ia mengecup bahu hingga dada Sunoo, membelai tubuh si cantik agar kembali terangsang.

"Hooniehh, janganhhh lagii."

"Anghhh!"

Sunghoo menggerekan pantat Sunoo agar bergerak hingga penis nya keluar masuk dengan jelas

"Fuckh, cantik banget! unghhh Sunoo emang kalo soal ngewe kamu paling lonte."

Sunghoon menggila, ia menjambak rambut Sunoo dengan kasar dan bergerak hingga sunoo membuka mulut nya keenakan.

"iya sayanghh begitu, pinter banget bikin ekspresi lonte nya."

Sunghoon menjilat puting Sunoo dan menghisap nya nafsu,

"hooniehh mau crothhhh lagihhh."

"gak boleh, harus bareng sama aku."

Sunoo tak mendengar ia kembali croth dengan Peju yang begitu banyak, Sunghoon menatap milik Sunoo yang kecil dan menyentil nya.

"nakal, di suruh gak boleh croth duluan juga."

Sunoo menjulingkan mata nya, lidah nya menjulur keenakan saat penis sunghoon kembali menubruk dan menggenjot nya secara brutal.

penis sunghoon membesar membuat lubang semakin gatal dan sange.

"anghh hooniehh ampunhhh ughhh!"

sunghoon menangkup pipi Sunoo, menggeleng kecil dan memuncratkan Peju nya di dalam.

"FUCKH!! sunghoonieehh!!"


* * * *

Lama ga update sekali nya update ga jelas xixi, maaf ya keasikan ngerp wkwk

Baby fox ( SUNOO HAREM )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang