|| HAPPY READING ||Dari hujan untuk bulan oktober. Air berjatuhan tanpa memberi kesempatan. Dirahasiakannya rintik rindunya. Bulan Oktober, dimana musim hujan telah tiba. Mungkin beberapa orang berfikir bahwa hujan itu menyeramkan. Namun bagiku hujan adalah bentuk ketenangan dan suatu kerinduan.
----
Jam istirahat tiba, dimana semua siswa dan siswi berisitirahat. Adhira dan teman temannya duduk bersama sambil berbincang.
Seperti biasa pasti mereka berbicara soal pacar mereka, "hhh ngenes banget jadi Adhira yang jomblo dari lahir" kata bella.
Bella, devi dan adel pun tertawa. "WKWKWK JOMBLO NGENES BGTT YA LO"
Adhira mendengus kesal mendengar perkataan teman temannya, tapi emang benar bahwa dirinya itu jomblo, kasian banget liatnya padahal temannya yang lain sudah berpawang.
"Eh dhir dhira, mau ga gue rekomendasiin cowo? Ni gue ada" tawar devi, Adhira mendengar itu berfikir sejenak.
"Iya tu dhir biar lo ga keliatan ngenes banget, ya ga del?" Kata Bella, "hooh bel bener" jawab Adel.
"Emm bole deh, siapa emangnya?" Tanya Adhira
Mendengar itu Devi hanya nyengir, "hehe gue gatau sih intinya lo follow aja ni ig nya" kata Devi sambil melihatkan ponselnya kepada Adhira.
Melihat itu Adhira hanya mengangguk lalu membuka Instagram dan mengfollow cowo tadi.
"Semoga berhasil dhir, kalau ada kelanjutan jangan lupa cerita ye sama kita" kata Adel.
Mendengar itu Adhira berkata "apasih kalian" , dengan wajah merahnya
"Yaelah digodain gini doang salting loo bambangg" ejek Bella
Mereka bertiga tertawa melihat wajah Adhira yang memerah, padahal dia hanya mengfollow cowo dan hanya digoda seperti ini saja salting. ckck memang ya cewe gampang salting, maklum belum pernah pacaran.
Bel masuk pun berbunyi, mendengar itu mereka langsung masuk ke kelas dan mengikuti pembelajaran lagi.
----
Sekolah telah usai, semua siswa dan siswi bergegas pulang.
"Pulang sama siapa dhir?" Tanya Devi
Mendengar itu Adhira menjawab, "aku dijemput dev, kalian bertiga gimana?" , sambil menatap Bella, devi dan adel.
"SAMA YAYANG LAH WLEEEE" teriak Bella
Melihat kelakuan Bella, Devi dan Adel hanya bisa tertawa karena wajah Adhira langsung cemberut.
"Makanya punya cowo dhir, sendiri mulu kan jadinya" kata Adel
Adhira memutarkan bola matanya, "maaf ya nanti mamas jaehyun ku marah" katanya
"Tuhkan mulai halunya" kata Bella, "wkwk biarin aja dah" balas Adel.
"Yaudah ya dhir kita duluan, yayang kita uda nungguin" kata Devi.
Mendengar itu adhira tersenyum lalu mengangguk, "hati hati yaa" katanya, "siapp adhira kamu jugaa, BYEE SAYANG" teriak mereka bertiga sambil berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan untuk Oktober ( ON GOING )
Teen FictionApa jadinya jika cinta habis di orang lama? Namun ternyata, setahun lebih aku menunggu nya ternyata tidak ada jawaban. ------ Dari hujan untuk bulan oktober. Air berjatuhan tanpa memberi kesempatan. Dirahasia...