Part 1

1.5K 88 2
                                    

Happy Reading Guys..



Pagi ini, di sekolah SMA BHAKTI BANGSA. Sama halnya seperti sekolah lain pada umumnya. Beberapa menit sebelum bel sekolah berbunyi, suara riuhan mulai terdengar dari para siswa/siswi yang silih berdatangan dan berlalu lalang memasuki kelas.

"Guys-guys? Gue punya berita baru." Gadis yang baru saja datang dan menghampiri dua sahabatnya itu berseru dengan sangat antusias.

"Datang-datang udah heboh aja." timpal salah satu gadis diantaranya. Dia Oniel.

"Bukan Olla namanya kalo ga heboh." celetuk gadis lain menambahkan. Dia Christy.

"Kenapa sih?" tanya Oniel yang penasaran.

"Bakal ada anak baru dikelas kita." ungkap gadis bernama Olla itu.

"Anak baru? Masuk kelas kita?" tanya Oniel lagi memastikan.

"Iya. Dia bakal masuk kelas kita." Olla menegaskan.

"Lo tau dari mana?" tanya Christy angkat bicara.

"Tadi, pas gue mau kesini. Gue lihat ada cewe pake baju SMA sekolah kita sama ibu-ibu, masuk ke ruangan Kepsek. Penasaran dong gue. Jadi, gue diem-diem nguping pembicaraan mereka dari luar." ungkap Olla mulai menceritakan.

-----

Flashback

"Mari, silahkan masuk." ajak seorang pria parubaya seraya memasuki ruangan yang dipintunya terdapat tulisan 'Ruang Kepala Sekolah'.

Wanita dan gadis dibelakangnya pun mengikuti langkah pria tersebut.

Dari kejauhan, Olla yang sebelumnya tak sengaja melihat hal itu pun dibuat penasaran dengan apa yang baru saja gadis itu lihat.

Gadis itu langsung melangkah mendekati ruangan kepala sekolah. Untuk mendapatkan informasi dan mengobati rasa penasarannya.

"Mulai hari ini, kamu sudah bisa ikut belajar disekolah ini." suara pria parubaya itu terdengar oleh Olla.

"Sebelumnya, saya berterimakasih sekali kepada Bapa. Karena, sudah mau menerima anak saya untuk sekolah disini." suara wanita menyahuti.

What? Sekolah disini? Jadi, tuh cewe bakal sekolah disini. batin Olla kala itu.

"Iya, Bu. Dengan senang hati."

"Zee? Nanti, Bapa akan antar kamu ke kelas 11 MIPA, setelah bel masuk berbunyi." lanjut pria itu lagi.

Kelas 11 MIPA? Kelas gue dong. Jadi, tuh cewe bakal sekelas sama gue? Olla membatin lagi.

-----

"Lo tau ga, dia pindahan dari mana?" tanya Oniel yang masih penasaran.

Olla hanya mengendakan bahunya tak tahu. "Hm. Gak tau. Pak Rudi gak ngomong soal itu." lanjut Olla.

"Nanti juga kita bakal tau. Kalo emang tuh cewe beneran masuk kelas kita." Christy menambahkan.

"Cewe? Siapa nih? Ada anak baru? Cakep ga?" sambar seorang siswa yang tiba-tiba datang dan ikut bergabung. Dia Bima.

"Yehhh.. Giliran soal cewe, cepet lo." ejek Olla saat itu juga.

"Tau lo." timpal Oniel.

"Ckk. Beneran ini gue nanya. Soalnya, gue ga sengaja denger lu cerita, kalo kelas kita bakal ada anak cewe baru. Beneran?" tanya Bima menatap Olla, lalu berganti menatap Oniel dan Christy.

CINTA TAK SEARAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang