06. Kak

488 68 44
                                    

RENO POV

Gue nggak tidur semaleman. Kepikiran Mina.

Masih nggak abis pikir aja, kenapa dia bisa sampai bunuh diri? Ini aneh dan kesannya nggak mungkin banget soalnya.

Gue sampai nekat telpon sahabatnya dan dia juga bilang padahal Mina masih baik-baik aja paginya. Dia juga sama kaya' gue, sama-sama nggak abis pikir kenapa tiba-tiba Mina bisa mutusin untuk bunuh diri?

Gue sekalian tanya soal pacar baru Mina, dan sahabat Mina itu bilang ternyata Mina nggak pernah bener-bener jadian sama siapapun lagi setelah putus sama gue. Atau mungkin Minanya yang nggak cerita juga sih soal pasangan barunya ke dia.

By the way, nama temen Mina itu Juwita.

Dulu kita pernah beberapa kali double date

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dulu kita pernah beberapa kali double date. Dan setau gue Mina tuh deket banget sama Juwita, even masalah tidur bareng sama pacarnya pun ternyata Mina ceritain ke si Juwita ini. 🙄

Tapi beberapa bulan terakhir katanya Mina nggak terlalu banyak cerita ke Juwita soal kehidupannya setelah putus dari gue.
Mina juga nggak pernah cerita siapa partnernya yang baru ke sahabatnya itu.
Juwita cuma pernah nggak sengaja nemu foto di kamar Mina.
Juwita bahkan sempat fotoin foto itu pakai camera hapenya dan dia kirim ke gue semalem.

Ini fotonya:

Foto dua laki-laki yang kalau diliat dari outfit nya sih nampak seperti orang kaya raya, seperti yang Mina mau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto dua laki-laki yang kalau diliat dari outfit nya sih nampak seperti orang kaya raya, seperti yang Mina mau. 😔

Entah yang mana laki-laki yang lagi deket sama Mina. Tapi feeling gue pasti salah satu dari mereka.

Gue harus ketemu sama mereka, karna gue yakin Mina pasti nggak bunuh diri.
Kalaupun mereka nggak mungkin bunuh Mina, mereka berdua pasti tau sesuatu.

Kesempatannya siang nanti, di pemakaman Mina.
Harusnya mereka juga dateng kan ke pemakaman itu?
Beritanya sampai masuk TV dan artikel kok, nggak mungkin mereka berdua nggak tau.
Dan gue harus berhasil ajak mereka ngobrol disana.

Oh ya, satu lagi fakta menyedihkan dari meninggalnya mantan gue.
Dia meninggal dalam kondisi hamil muda. 🥺

Ada dua kemungkinan yang gue simpulkan.
1. Mina dibunuh karna kehamilan yang tidak disepakati bersama.
2. Mina memang bunuh diri karna tertekan akan kondisinya.

Baby. [ JISOO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang