𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐝𝐢 𝐩𝐢𝐤𝐢𝐫-𝐩𝐢𝐤𝐢𝐫 𝐬𝐢𝐡 𝐬𝐮𝐬𝐚𝐡 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐛𝐢𝐨𝐝𝐚𝐭𝐚 𝐩𝐚𝐫𝐚 𝐚𝐧𝐠𝐠𝐨𝐭𝐚.
𝐊𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧𝐚𝐥 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐚𝐭𝐮.
𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐚𝐣𝐚 𝐥𝐚𝐡😭😭._____Hᴀᴘᴘʏ Rᴇᴀᴅɪɴɢ_____
Beberapa hari kemudian...Saat ini para anggota sedang berada di markas merencanakan tentang penyerangan ke geng Black Dragon.
Geng yang berusaha untuk merebut wilayah tersebut.
"Jadi bagaimana rencana kita?" tanya Felix.
"Nanti kita bertemu di jalan Karang Tengah." ujar Arif.
"Baiklah."
Beberapa menit kemudian..
Mereka menuju jalan Karang Tengah.
Disana geng motor Black Dragon sudah berkumpul menunggu kedatangan geng motor BE-STRAY-EX.
Arif dan kawan-kawan nya sudah kesal dengan para anggota geng motor Black Dragon.
Pasalnya mereka selalu membuat masalah dan onar di wilayah BE-STRAY-EX.
Arif juga sangat marah dan kesal karena kemarin ketua geng Black Dragon marah-marah kepada kekasihnya.
Bahkan bukan hanya marah-marah terhadap kekasihnya. Ketua geng Black Dragon menghina kekasihnya di depan umum.
Arif berniat membalas dendam atas kelakuan ketua geng motor Black Dragon.
(Disini nama ketua geng motor Black Dragon yaitu; Jeno Aviskar Manggala)
Pertarungan pun di mulai...
Anggota BE-STRAY-EX menyerang habis-habisan para anggota Black Dragon.
Pertarungan berlangsung dengan sengit.
Beberapa menit kemudian...
BE-STRAY-EX memenangkan pertarungannya.
"Jika sekali lagi lo semua berani bikin rusuh di wilayah kita. Kita gak bakal maafin lo semua dan juga gue gak akan sungkan bunuh lo semua jika lo usik anggota dan cewek gue!! camkan itu." Arif benar-benar tegas dan benar-benar mengancam.
Arif terkenal kasar, tegas dan sadis saat berhadapan dengan musuh.
"Mundur!!" Jeno memerintahkan pasukannya untuk mundur.Akhirnya BE-STRAY-EX menang.
"Ya udah bro gue balik dulu." ucap Andri.
Lalu datanglah geng motor baru, mereka adalah mantan anggota Black Dragon dan Nightwing.
Mereka menamai geng motor mereka Night Devils😈👿🤘
KAMU SEDANG MEMBACA
A&L 𝘽𝙀-𝙎𝙏𝙍𝘼𝙔 𝙀𝙓
Novela JuvenilMenceritakan seorang ketua geng motor yang jatuh cinta pada seorang gadis yang baru dia selamatkan, karena gadis itu ingin bunuh diri. karena tak dipedulikan oleh keluarganya.