Part 6.

4 2 1
                                    

Arif dan anak buahnya bersiap-siap untuk pergi ke markas Nightwing.

Leli yang melihat itu dia bersiap-siap mengikuti Arif dan anak buahnya.

Beberapa menit kemudian...

Mereka pun sampai di markas geng Nightwing.

Beberapa saat kemudian...

"Hei Nia." panggil Leli pelan.

"Leli apa yang kamu lakukan disini?" tanya Nia pelan.

"Aku akan melepaskanmu." ucap Leli.

Lalu Leli pun melepaskan ikatan Nia.

Tiba-tiba ada anak buah geng Nightwing datang.

"Hei apa yang kau lakukan?" tanya anggota Nightwing.

Sedangkan di luar terjadi pertarungan antar geng BE-STRAY-EX, geng Imortality dan geng Nightwing.

Entah kerasukan apa? geng Imortality yang awalnya musuh BE-STRAY-EX akhirnya mereka membantu BE-STRAY-EX melawan geng Nightwing.

Di dalam markas Nightwing..

Anggota Nightwing menyerang Leli, tapi dia bisa menghindarinya. Tapi naasnya pisau yang digunakan menyerang malah melukai tangan Leli.

"Jangan berani menyentuh Nia." anggota Nightwing membawa Nia pergi dan di luar sudah dicegat oleh Arif dan Samuel.

Arif yang melihat Leli terluka, dia benar-benar marah dan menghajar anggota Nightwing itu habis-habisan.

Anggota Nightwing benar-benar kalah.

"Apa yang kau lakukan? disini itu berbahaya." ujar Arif tegas.

"Maafkan aku, aku hanya ingin membantu kalian menyelamatkan Nia." ucap Leli.

"Iya aku tau, tapi lain kali gak perlu ikut dalam situasi berbahaya ini. Atau aku gak akan pernah memaafkanmu!!" ancam Arif.

"Baiklah maafkan aku." ucap Leli pelan terdengar penyesalan dan kesedihan dari suaranya.

Lalu Arif mengobati luka Leli.

"Sekarang aku sudah mengobati lukamu dan ini akan sembuh dalam beberapa hari. Ingat aku gak akan mentolerin kalau terjadi apa-apa denganmu lagi." Kali ini Arif benar-benar tegas dan mengancam.

"Ya sudah ayo pulang, polisi sudah datang." ucap Samuel.

Para anggota geng motor pun balik.

"Aku mau nganterin Nia dulu." ucapku.

"Gak usah! kau harus pulang lagi pula banyak anak-anak lain disini." ujar Arif.

"Tapi kan..?"

"Gak ada tapi-tapian, ayo pulang."

"Ayolah boleh ya." pinta Leli.

"Kau itu terluka dan sebaiknya kamu istirahat dirumah saja, kalau gak aku akan mengurungmu selamanya." ancam Arif.

"Gak apa kok lel aku bisa pulang sendiri kok." ucap Nia.

"Oh ya sebenarnya lo itu punya masalah apa sih sama mereka? kok bisa lo sampai diculik dan sekap?" tanya Andre.

"Sebenarnya ketua geng Nightwing itu mantanku, dia gak terima karena aku dijodohin sama orang tuaku." jawab Nia.

"Dan lo mau? lo mau orang tua lo ngatur-ngatur jodoh lo? jodoh itu yang atur tuhan jadi! jangan pernah mau nurutin orang tua soal jodoh!" ujar Arif lalu pergi.

"Kamu mau ikut tidak? kalau enggak nginep aja disini sendiri ditemeni hantu." ujar Arif.

"Eh.. iya aku ikut." ucap Leli.

A&L 𝘽𝙀-𝙎𝙏𝙍𝘼𝙔 𝙀𝙓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang