🅓🅔🅤🅧

48 8 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


────── ⋆⋅☆⋅⋆ ───────

Deux

JAMES SIRIUS POTTER tidak percaya bahwa Lily Selwyn, benar-benar telah berbicara dengannya, apalagi secara sopan. Ini mungkin hari terbaik dalam hidupnya.

James telah mengejutkan Lily Selwyn dengan cara yang baik. Lily menyebutnya dewasa dan berbicara dengannya dua kali. Meskipun untuk kedua kalinya wajahnya kosong dan hanya mengatakan "kesepakatan", Lily tidak mengerutkan kening, dan tidak menyebutnya sombong, brengsek atau keledai dan yang terbaik dari semuanya, dia dengan rela menyentuhnya, meskipun hanya beberapa saat. James sangat gembira.

James langsung dengan cepat kembali ke kompartemen bersama dengan si Kembar Scamander dan sepupunya Fred Weasley ii. Mereka pada dasarnya adalah mauruders berikutnya. Empat anak laki-laki, semuanya suka mengerjai dan (mungkin yang paling penting) sangat peduli satu sama lain.

Lorcan Scamander adalah anak Hufflepuff yang lebih pendiam, lebih rajin belajar dibandingkan yang lain. Dia satu-satunya yang berteman dengan Lily yang berharga milik James. Mirip seperti Remus, tapi tanpa masalah kecil berbulu. Dia terkadang memiliki tatapan melamun, seperti ibunya dan kecintaan pada makhluk ajaib seperti ayahnya. Namun minat Lorcan yang sebenarnya adalah pemusik. Dia bisa memainkan cello lebih baik dari siapapun dan sering mengunjungi Ruang Kebutuhan yang menyediakan instrumen semacam itu.

Kemudian hal lain yang membuatnya terkenal, dan mungkin hal paling menarik tentang dirinya di Hufflepuff, adalah kesetiaannya yang abadi kepada teman dan keluarganya. Dia tidak punya banyak teman, tapi untuk mereka yang selalu dekat dengannya, dia akan melakukan apa saja.

Sedangkan kembarannya, Lysander, jauh lebih blak-blakan dengan nilai yang buruk, tapi kepribadian lebih besar. Lysander tahu bagaimana mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia populer di kalangan wanita Hogwarts dan memiliki klub penggemar sendiri, begitu pula James dan Fred.

Lysander, seorang Slytherin, juga merasakan kebutuhan yang tiada henti untuk terus melindungi saudaranya meskipun Lorcan lebih tua 5 menit. 5 menit terbaik dalam hidup Lorcan, yang selalu dia ingatkan setiap kali Lysander mengganggunya.

Fred Weasley ii, merupakan putra George dan Angelina, persis seperti namanya. Dia cerdas, cerdas, tapi sopan dalam hal apa pun. Dia tidak pernah mundur dari tantangan dan merupakan Chaser dan dengan James di tim quidditch Gryffindor. Ketika menyangkut teman-temannya, dia akan melakukan apa saja untuk menjaga mereka tetap aman karena dia hanya membiarkan beberapa orang menjadi dekat dan ketika dia membiarkan mereka masuk, dia akan melindungi mereka dengan nyawanya.

Salah satu pencapaian terbesarnya, hingga saat ini, adalah bakat khususnya terhadap Transfigurasi, sebuah bakat yang, tampaknya, mengalir melalui banyak garis keturunan keluarganya.

𝐇𝐢𝐬𝐭𝐨𝐢𝐫𝐞 𝐉.𝐒.𝐏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang