🅠🅤🅐🅣🅡🅔

41 5 0
                                    

──── ⋆⋅☆⋅⋆ ────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

──── ⋆⋅☆⋅⋆ ────

Quatre

           KEESOKAN PAGINYA, Lily memutuskan untuk menetapkan beberapa aturan dasar. Lily bangun satu jam lebih awal dari biasanya (dia biasanya bangun jam 8 pagi tetapi hanya jam 7 pagi jika dia ingin sarapan lebih awal dan menghindari keramaian) untuk berbicara dengan (atau, lebih tepatnya, memberitahu) James Sirius Potter tentang peraturannya.

Jadi, dia bangun, membuat teh untuk dirinya sendiri dan mengenakan rok sekolah dan berkancing - meninggalkan dasi dan jubahnya untuk dikenakan nanti. Sebelum membangunkan James, dia menempati tempat tinggal barunya untuk tahun ini. Itu sangat indah.

Ruang itu dihiasi dengan warna-warna netral yang sangat dia hargai dan mengingatkannya pada rumah orang tuanya. Saat pertama kali masuk, dia melihat ruang rekreasi kecil di sebelah kanan dengan jendela besar, sofa dan kursi serasi, meja kopi, dan rak buku. Sofa didorong ke bawah jendela dengan kursi di kedua sisinya secara miring. Di setiap dinding di samping kursi terdapat rak buku, kosong.

Di seberangnya ada meja persegi kecil yang terlihat cukup besar untuk memuat empat kursi, meski hanya ada dua kursi. Tepat di sebelahnya terdapat meja dapur yang menuju ke area dapur kecil yang dilengkapi dengan kompor kecil dan oven kecil di bagian belakang. Meja dililitkan dalam formasi "L" kecil, mengarah ke pengaturan oven/kompor.

Di atas bagian konter yang panjang ada beberapa lemari yang menampung gelas, mug, dan piring. Di laci di bawah konter dia bisa menemukan peralatan dan beberapa peralatan memasak dasar seperti panci dan wajan.

Di sebelah kiri ruang rekreasi/dapur terdapat lorong kecil yang mengarah ke pintu kamar mandi. Di setiap sisi asrama, ada sebuah pintu, masing- masing mengarah ke kamar kepala sekolah perempuan atau kepala sekolah laki-laki.

Lily sangat menyukai kamarnya. Dia mempunyai tempat tidur yang lebih besar daripada di asrama Ravenclaw dan di seberangnya ada sebuah lemari kayu besar yang cukup besar untuk menampung semua yang dia bawa. Di sebelah kanan tempat tidurnya ada rak buku besar, yang ketika dia bangun, dia langsung menyimpan buku-bukunya dan di sebelah kirinya ada cermin indah yang disandarkan di dinding.

Di samping cermin ada lemari kecil tempat dia bisa menggantungkan jubahnya, beberapa blus, sepasang gaun, dan beberapa celana panjang. Dia menyukai kamarnya; itu nyaman dan ketika dia membuka jendela di dinding di samping tempat tidurnya, itu menjadi ajaib.

Dia seharusnya sudah menduga hal itu sekarang, tapi Dunia Sihir terus-menerus mengejutkannya. Kamarnya menghadap ke barat, sehingga ia mendapatkan pemandangan matahari terbenam dan jam emas yang indah, sedangkan kamar James menghadap ke timur yang menghadirkan matahari terbit. Setelah menerima semua ini, dia teringat misinya dan mengetuk (atau, lebih tepatnya, menggedor) dengan keras pintu James yang tertutup.

Lily memberi isyarat agar mereka duduk di meja dapur kecil mereka. Di sisi lain, James panik karena Lily terlihat sangat manis hanya dengan memakai rok dan kemeja dengan kancing bagian atasnya yang terbuka satu dan Lily seperti mengucapkan selamat pagi padanya.

𝐇𝐢𝐬𝐭𝐨𝐢𝐫𝐞 𝐉.𝐒.𝐏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang