Kinara Catherine Zeta Jones adalah murid yang tergolong nakal dan suka membangkang bahkan ruang bk adalah tempat yang hampir setiap hari ia kunjungi.
"Kinara!?."panggil seseorang dari kejauhan saat Kinara berada dibelakang sekolah,dengan antek anteknya.
"Yah points lagi points lagi,emang siapa sih yang ngasih tau tripleks beku itu?."tanya Kinara kepada teman temannya.
"Ya siapa lagi,kalo bukan murid murid yang liat kita kesini,Lo sih Ra points gw turun donk."ucap Nanda,teman Kinara.
"Ye Lo berdua enak pointsnya masih banyak,lah gw cuma sisa 30 anjir."ucap Kinara.
"Ya karena Lo sendiri yang tiap hari telat,kan kita berdua cuma bolos pelajaran ya nan,baru 2 kali lagi haha."ucap Aska meledek.
"Hooh."saut Nanda.
"Ya lagian apa sih yang buat kalian jadi murid teladan,eh ralat murid yang ga banyak catatan dibuku BK,enakan gw tiap hari gaperlu bangun pagi-pagi."ucap Kinara enteng.
"Ya karena Lo berangkatnya pas bel,kalo gw juga lagi ngejar prestasi tolol."ucap Nanda.
"Alah apaan tuh prestasi,kalo gw sih gampangan,gw o2n yaudah sekalian o2n aja gausah nanggung²."ucap Kinara.
"Dahlah ribet ngomong sama orang gila,gw juga ga tau kenapa gw bisa mau sahabatan sama orang gila, jangan jangan Lo pelet gw ya."ucap aska
"Enak aj-"ucapan Kinara terpotong.
"Lo bertiga ngapain disini?."tanya aresh ketika ia sudah dekat dengan Kinara dan antek anteknya,dia adalah ketos yang mendapat julukan tripleks beku dari Kinara.
"Tanpa gw jawab Lo juga udah tau kalo gw bolos pelajaran."ucap kinara sembari membuang bungkus cilok ke tempat sampah.
Aresh hanya mendengus kasar seraya meratapi nasibnya sebagai ketua OSIS.
"Ayo ikut gw."ucap aresh sembari menarik tangan Kinara.
"Lex,gan bawa sisanya kelapangan."ucap aresh.
"Beres."ucap Alex dan argan,mereka adalah wakil dan sekertaris OSIS.
"Heh!,tripleks beku lepasin gw,gw bisa jalan sendiri keles,ngebet banget megang-megang gw."ucap Kinara.
Aresh menghiraukan ocehan dari mulut Kinara dan tetap menariknya menuju lapangan beserta teman temannya yang tidak jauh dari mereka.
"Ekhem."deheman dari guru BK alias Bu eri mampu membuat Nanda dan Aska menelan ludahnya dengan tegang dan tetap berdiri tegap.
Namun berbeda dengan kinara, padahal ia yang paling ditatap tajam oleh OSIS dan Bu eri,ia sama sekali tidak bergidik ataupun tegang.
"Huh!,panas banget ini Bu,ayo lah catat aja sekarang gausah natap saya begitu bu,ini matahari lagi panas banget bu saya pengen beli soda sama batagor bu."ucap Kinara enteng.
"Heh kecebong laut,ini lagi dihukum bukan waktunya Lo kepanasan bahkan minta batagor sama soda."bisik Nanda.
"Lo berdua kenapa sih pada tegang gitu?."tanya Kinara,namun mereka sama sekali tidak menjawab karena Bu eri dan OSIS OSIS menatap mereka dengan sangat tajam.
"Kinara!."panggil Bu eri.
"Iya,kenapa Bu?."tanya kinara,tiba tiba Bu eri berjongkok dan duduk dilantai.
"Kinara Catherine Zeta Jones,kamu ga kasian liat ibu yang cape tiap hari ngurusin berkas berkas BK, points,dan catatan yang kamu buat?."ucap Bu eri tiba-tiba memelas,ya karena sebanyak apapun ocehan yang akan ia keluarkan Kinara tetap akan tidak kapok,dia berpikir bahwa Kinara akan iba dengan ia memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
•YOU ARE ONLY FOR ME•
Teen FictionKinara kembali berpikir,dia merasa sangat bodoh,bahkan dia sampai lupa bahwa seorang ketua OSIS tidak akan mudah dibohongi,contohnya,dia melontarkan banyak alasan ketika dia akan bolos pelajaran,tapi,apakah aresh percaya?dia juga gaakan percaya gitu...