Heh itu si Kinara ngebet banget sih berangkat sama OSIS
Kegatelan banget asli
Ih couple cocok ini mah,satu OSIS satu pembangkang pasti kaya di WP WP gitu
Bangke lu ra,gatel banget sih
Itulah bisikan bisikan yang bisa terdengar oleh Kinara.
"Bangsat,maksud Lo apa ngomong gitu?,gua ga gatel ya."geram kinara
"Terus ini apa?,ngebet pengin berangkat bareng sama ketos,kalo ga gatel namanya apa?."sindir salah satu murid itu,dia bernama Laras.
"Bangs-"ucap Kinara terpotong karena dirinya digendong oleh aresh.
"Ihhh kak aresh ngapain gendong cewe gatel itu?!."ucap Laras.
"Bangke,Lo ngapain gendong gw,gw ga mau ya dikira cewek gatel."ucap Kinara.
Aresh sama sekali tidak menanggapi omongan omongan cewe cewe tersebut,dia tetap menggendong Kinara dan membawanya kekelas dalam keadaan Kinara sedang mengoceh.
"Turunin gw anjir."
"Resh Lo yang bener aja."
"Apa Lo liat liat."
"Resh jangan gila deh."Itulah ocehan ocehan Kinara sepanjang koridor.
Akhirnya aresh menurunkan Kinara didepan kelasnya.
"Anjing maksud Lo tadi apa nyet!."ucap Kinara geram.
"Gw jemput lo nanti pulang sekolah,jangan bolos,atau Lo tau akibatnya."ucap aresh penuh penekanan,lalu dia berbalik dan pergi kekelasnya.
"Bangke,AWAS LO YA."ucap Kinara.
----------------------------------------------------------
Bel istirahat telah berbunyi,kini kinara,Aska dan Nanda sedang duduk dikursi kantin dengan meminum sebotol soda.
"Heh Lo pada tau ga sih?!."tanya Kinara.
"Lo aja ga ngasih tau,gimana kita bisa tau?."saut Aska.
"Makanya dengerin dulu kalo gw lagi ngomong."ucap Kinara
"Hmm,apaan."ucap nanda.
"Jadi nih tadi pagi si aresh kerumah gw."ucap Kinara.
"Uhuk uhuk,Whatt!!!."
"Yang bener Lo kalo ngomong,jangan dipotong potong deh,aresh kerumah Lo ngehukum Lo?,atau gara gara Lo bolos?atau Lo buat masalah?."tanya Nanda dan Aska tak putus dari pertanyaan.
"Bukan,dia ke rumah gw jemput gw,terus tadi pagi gw berangkat bareng dia."ucap kinara.
"Sumpah lu,yang bener?."ucap Aska yang masih heboh.
"Iya anjir,terus Lo tau?,dia Deket banget sama ortu gw,bahkan manggilnya sama kek gua,mom and dad."ucap Kinara.
"Wah saran gw sih hati hati ya Ra, kayanya Lo mau dijodohin sama si aresh."ucap Nanda.
"Anjing,gamau gw,gimana jadinya gw kalo hidup sama dia,yang ada gw bisa mati terkekang."ucap Kinara bergidik ngeri.
"Hayoloh."ucap nanda dan Aska,menakut nakuti.
"Ih amit-amit,eh Lo mau ga bantuin gw supaya nanti gw ga pulang bareng dia."ucap Kinara.
"Gamau ah."ucap Aska.
"Anjing,biadab Lo,gue bolos aja kali ya,tapi tadi pagi dia ngancem gw jir."ucap Kinara.
"Ah bodo amat,kalo seakan akan gw dijodohin sama tuh orang, gw bakal jadi orang Ter menyebalkan biar dia ga kuat terus il fil dan akhirnya cerai deh."ucap Kinara.
KAMU SEDANG MEMBACA
•YOU ARE ONLY FOR ME•
Ficção AdolescenteKinara kembali berpikir,dia merasa sangat bodoh,bahkan dia sampai lupa bahwa seorang ketua OSIS tidak akan mudah dibohongi,contohnya,dia melontarkan banyak alasan ketika dia akan bolos pelajaran,tapi,apakah aresh percaya?dia juga gaakan percaya gitu...