2.tiba tiba

2 1 0
                                    

Happy reading
***

Pagi telah menyapa,matahari mulai membuka cahayanya sekilas,Kinara masih berada dalam dunia mimpi.

Tok tok tok!

Suara ketukan pintu pertama tak mampu membangunkan Kinara dari alam mimpinya.

Tok tok tok!

Ketukan kedua hanya membuat Kinara mengigau saja.

Tok tok tok!

Ketukan ketiga benar membuat Kinara membuka matanya,namun Kinara sama sekali tidak berniat untuk bangun dari ranjangnya.

Tok tok tok!

Ketukan keempat yeah ketukan tersebut berhasil membuat Kinara menggerutu.

"Apaan sih ahhhhh,brisikkkkkkkk."ucap kinara,karena sebelumnya mom atau dadnya sama sekali tidak pernah mengetuk pintu sebrutal itu.

Tok tok tok!

Ketukan kelima,dan yeah Kinara sudah sangat geram dan ia beranjak untuk membuka pintunya.

Ceklek.

"Apaan sih mom,Kinara masih ngantuk,baru juga jam set 6,udah dibangunin,tau ga sih mom tadi Kinara lagi mimpi ketemu jaemi-."gerutunya yang masih setengah sadar bahkan ia berbicara sembari memejamkan matanya.

"Eh elo,ngapain Lo kesini?!."tanya ketus Kinara.

"Lo itu udah ganggu gw tidur tau ga,udahlah Lo mending pulang."ucap Kinara dengan tubuh yang berbalik berniat ia masuk kembali ke kamarnya,namun tangannya dicegat oleh seseorang itu.

"Apaan lagi sih resh,udah gw bilang pergi."ucap Kinara.

Pria itu tiba-tiba memangkas jarak antara keduanya,yang mampu membuat Kinara diam tanpa berani berkutik sedikit pun.

1 menit sudah mereka bertatapan tanpa jarak,dan kinara tiba tiba mendorong aresh.

"Apaan coba,Lo gaje banget,udahlah gw mau lanjut tidur bay."ucap Kinara.

"Gaada!."ucap aresh datar namun tegas.

"Punya hak apa lo?,ngatur ngatur."ucap Kinara.

"Lo siap siap,gw tunggu dibawah."ucap aresh.

"Ada apa sih,Lo kenapa coba,sakit ya lo."ucap Kinara sembari memegang jidat aresh.

Aresh segera menepis tangan kinara.

"Buruan,atau Lo tau akibatnya."ucap aresh,lalu bergegas turun kebawah.

"Apaan sih gaje banget."ucap kinara,ia kembali masuk ke kamarnya.

"Tidur ngga tidur ngga?."tanya Kinara pada dirinya sendiri.

"Tidur-
"Ngga-
"Tidur-
"Eummmm tidurlah,eh tapi."

Kinara kembali menaiki ranjangnya,namun bukan untuk tidur melainkan untuk melihat chat di handphonenya.

Tertera satu kontak disana.

Tripleks datar beku nyebelin!

Gw tunggu,buruan!.
(1 menit yang lalu)

•YOU ARE ONLY FOR ME•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang