11.

5.6K 347 10
                                    

Setelah kejadian semalam dimana Jeno berusaha berbicara dengan Jaemin membuat hubungan mereka semakin menjauh, Jeno yang berusaha mendekati Jaemin pun tidak menyerah begitu saja.

Jeno akan menepati janji nya akan bertanggung jawab pada Jaemin namun ia harus meminta ijin dan mengatakan permasalahan nya dengan Jaemin pada kedua orang tua nya.

Kini Jeno tengah berkunjung di mansion milik kedua orang tua nya.

Jeno duduk di depan kedua orang tua nya rasa gugup menyelimuti Jeno seketika namun sekarang ia harus bertanggung jawab.

"Mom dad Jeno mau menikahi Jaemin" ucap Jeno tak ingin basa basi membuat Tiffany terkejut beserta Donghae

"Menikahi Jaemin? Jeno kamu serius?" Jawab Tiffany tidak percaya

"Aku serius mom" Donghae mendengar itu menatap Jeno dengan serius

"Alasan kamu ingin menikahi Jaemin apa Jeno?" Tanya Donghae

"Maaf mom dad beberapa hari yang lalu aku mabuk dan tak sengaja memperkosa Jaemin.." jujur Jeno membuat kedua orang tua nya syok seketika

"Memperkosa nya?! Kau gila Jeno! Dia itu laki laki!" Pekik Tiffany tidak habis pikir dengan anak semata wayangnya ini.

Donghae memijat pelipisnya karena pusing setelah mendengar penjelasan alasan Jeno ingin menikahi Jaemin.

"Kalau begitu nikahi dia Jeno kau harus bertanggung jawab" ucap Donghae Tiffany yang mendengar itu tak terima

"Tidak! Aku tidak setuju Jeno menikah dengan laki laki! Aku tak ingin keluarga ini berhubungan dengan sesama jenis!"

"Sayang jangan egois Jeno harus bertanggung jawab ia telah memperkosa pengasuh anak nya sendiri." Jeno tercengang sedikit mendengar perkataan Donghae emang bener tapi ya..

"Tidak! Aku sudah menyiapkan Calon istri untuk Jeno dan aku tetap tak mau keluarga kita buruk karena memiliki pasangan sesama jenis" Seperti yang Jeno duga meskipun Tiffany ramah pada semua orang ia tetap lah mempunyai sifat buruk yang jarang ia perlihatkan pada semua orang.

Jeno merasa pusing bagaimana ini? Tiffany menolak keras sedangkan Donghae terlihat pasrah saja Jeno harus mengatakan apa pada Jaemin nanti?.

"Dad mom aku akan pulang aku ingat jisung ingin dibacakan dongeng oleh ku.. aku pamit" ucap Jeno dengan lesu ia beranjak meninggalkan rumah kedua orang tuanya dengan perasaan campur aduk.

Ia harus bagaimana sekarang? Jaemin akan kecewa dan akan membenci nya?.

"Sialan!"

Teriak Jeno memukul stir mobil nya dengan keras. Ia tak tau harus apa sekarang benar benar..

.
.

Kini beralih pada Jaemin sosok manis itu tengah menyisir rambut jisung.

Anak itu tampak diam dan sibuk dengan mainan Lego nya.
Jaemin benar bener kehilangan sosok dirinya seperti biasa ia tak tau harus berbuat apa sekarang.

Apa kata orang lain? Dia tak mau dinilai buruk..

"Pengasuh dengar tidak! Daddy sudah pulang!" Pekik jisung senang Jaemin mendadak takut bertemu dengan Jeno tuan nya sendiri.

"Pengasuh ayo keluar kita sambut Daddy!!"

Jaemin tersenyum samar ia tak ingin bertemu Jeno tapi demi jisung maka iya harus.

"Baiklah ayo" jisung menggandeng tangan Jaemin dengan senang dan keluar kamar menyambut kedatangan Jeno.

Saat Jeno masuk ke rumah ia melihat jisung lari ke arah nya di belakang nya Jaemin hanya berdiri diam menunduk.

Jeno hanya bisa fokus pada jisung dan menggendong anak itu.

"Apa jie sudah makan tadi?" Tanya Jeno pada Jaemin.

Jaemin hanya mengangguk "iya sudah tuan." Jeno bisa melihat Jaemin begitu tak percaya diri akibat ulah nya.

"Daddy ayo kekamar! Jie mau menunjukan sesuatu pada Daddy!" Jeno tersenyum dan mencium pipi anak semata wayangnya itu.

"Baiklah. Jaemin kamu ikut?" Jaemin menggeleng

"Saya harus mandi tuan." Jeno hanya mengangguk dia tau Jaemin ingin menjauh darinya.

"Baiklah kalau begitu istirahat dulu biar aku menjaga jisung." Jeno berjalan sambil menggendong jisung naik ke kamar milik anaknya meninggalkan Jaemin menatap ke arah Jeno dengan sendu.

Jaemin memutuskan untuk masuk ke kamar nya dan mulai membersihkan diri dia harus menenangkan pikiran nya.





.

TBC

Segitu dulu maaf singkat
Minal aidzin wal Faizin yaa maaf telat soalnya baru keluar dari goa🙏🏻🙏🏻

Maaf suka gantungin emang udah hobi.

pengasuh na. [ NOMIN ft JISUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang