[2]

401 32 2
                                    

"AAAA, LEPASKAN AKU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AAAA, LEPASKAN AKU.. Kumohon.. ini menyiksaku.. k-kumohon"

"Shhh, diamlah, sayang.. Aku tidak akan melakukan ini jika kau menurut kepadaku"

Sekujur tubuhnya terasa sangat sakit sekali. Dia melayang dengan posisi terbalik, kepala dibawah dan kaki di atas. Dia kesakitan akibat jeratan ular yang mengitari tubuhnya. Entahlah, dia juga merasa kepalanya seperti mau pecah.

"B-berhenti.. A-aku m-mohon"

"Mengapa aku harus menuruti gadisku yang suka mengekang tuannya, hm?"

"Aku janji aku tidak akan melakukannya lagi, aku mohon lepaskan aku.. ini sangat menyiksaku.."

"Tapi hal yang sudah kau lakukan sungguh aku sangat tidak suka. Aku sangat tidak suka jika ada orang yang tidak menuruti perintahku, apalagi orang tersebut adalah gadisku."

"AKU BILANG LEPASKAN KAU BEDEBAH SIA-- AAARGGG"

Pria itu mengayunkan tongkat sihirnya dengan cepat, membuat ular yang berada di gadis itu semakin melilitnya hingga membuatnya benar-benar kesusahan untuk bernapas.

Gadis itu mengeluarkan air mata. Ia menangis. Ia benar-benar muak dengan pria yang berada di hadapannya itu. Ia lelah dengan obsesi gila nya.

"Lihatlah, ini yang aku tidak suka.. kau barusan saja mengumpatiku.. aku sangat benci itu.." pria itu berhenti sejenak lalu, bangkit dari posisi duduknya dan menghampiri sang gadis pujaannya yang sedang tersiksa akibat ulahnya.

"Tidak kah, kau mengerti? kau itu MILIKKU" Ia menekan kata terakhir itu dengan jelas. Pria itu mulai mengelus-elus rambut gadis tersebut. Ia menyapu seluruh air mata yang bercucuran dari mata sang gadis.

"Apa yang sudah aku lakukan padamu? Apa yang membuatmu melakukan ini semua, melakukan hal-hal yang keji kepadaku... Apakah aku memiliki salah kepadamu??" Tanya sang gadis dengan frustasi

"Tentu saja. Kau telah mencuri hatiku. Bukankah itu tindakan kriminal? Hahahahahahaha" Ia tertawa bagaikan orang yang kehilangan akal

"Kau gila"

Tiba-tiba pria tersebut mengayunkan tongkat sihirnya lagi dan membalikan tubuh gadis tersebut dengan sangat cepat lalu, mendekatkan wajah sang gadis agar bertemu dengan wajah miliknya. Pria itu mencengkram dagu sang gadis dengan sangat kuat hingga sang gadis meringis kesakitan.

"Brilliant! That's absolutely right, I'm insane. But I don't mind it at all, because all I want is you. I want you. And only you. I will do anything to make you mine. Now, have a sweet dreams my beautiful .... lady"

Perlahan sang gadis mulai kehilangan kesadaran. Pandangannya menjadi hitam. Yang bisa dilihat sekarang hanyalah kegelapan.

============================

I'M OBSESSED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang