[3]

379 36 3
                                    

Hermione sedang duduk di dekat danau, di bawah sebuah pohon yang tergolong cukup besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hermione sedang duduk di dekat danau, di bawah sebuah pohon yang tergolong cukup besar. Ia sedang membaca sebuah buku. Dasar kutu buku.

"Sangat membosankan sekali."

Ia menutup buku tersebut dengan kencang hingga menimbulkan suara yang cukup nyaring. Hermione menyandarkan kepalanya ke pohon, lalu memejamkan matanya.

Tiba-tiba Ia merasakan ada seseorang yang mengambil bukunya hingga buku tersebut terlepas dari genggamannya. Hermione terkejut bukan main. Ia cepat-cepat membuka matanya dan menegakkan tubuhnya. Hermione langsung mendengus kesal setelah melihat orang tersebut dan menatapnya sengan sinis.

Orang itu terlihat santai sambil meneliti buku yang barusan diambilnya. Ia membuka buku tersebut lalu menutupnya kembali. Ia mengalihkan pandangan matanya kembali ke arah Hermione.

Orang tersebut menatap Hermione dengan tatapan meremehkan, setelah itu Ia mengangkat buku tersebut ke sebelah lehernya menggunakan tangan kanannya. Tangan kirinya Ia masukan ke dalam kantong celana.

"Buku apa ini, mudblood? Terlihat cukup penting bagimu. Kalau tidak salah kemarin aku melihat kau kembali ke kereta untuk mencari buku ini." ujar orang tersebut sambil menyeringai.

Hermione membelalakkan matanya."Bagaimana dia tau?"  Batin Hermione. Namun, Ia segera mengatur reaksi wajahnya kembali.

"Bukan urusanmu, Malfoy! Kembalikan buku ku!" Setelah itu, Hermione langsung bangkit berdiri dan berusaha untuk mengambil buku tersebut.

Dengan cepat, Draco memundurkan badannya. "Tidak semudah itu, Granger." Draco melangkahkan kakinya kebelakang lalu mengangkat buku tersebut ke atas.

"Ambillah kalau bisa, but I bet you can't" Ujar Draco dengan nada yang meremehkan Hermione.

"Why you are so annoying, Malfoy?" Hermione langsung berjalan menuju Draco dan mencoba untuk meraih buku tersebut, meskipun Ia tau bahwa itu sangat mustahil melihat tinggi mereka berbeda cukup jauh.

Hermione terus mencoba untuk mengambil buku itu dengan cara melompat kecil dan menarik tangan Draco. Namun, sepertinya usaha yang telah Ia perbuat tidak berguna. Malahan, posisi mereka sekarang menjadi, uhm.. entahlah, agak canggung?

Tubuh Hermione menjadi sangat dekat dengan tubuh Draco. Hermione tidak menyadarinya karena terlalu fokus dengan buku, namun Draco tentu sangat menyadari hal tersebut. Napas Draco memberat. Ia memperhatikan wajah Hermione dengan seksama. Sangat cantik sekali. Pikirnya.

"Stop it, Malfoy! Just give it back" Ucap Hermione dengan frustasi. Draco hanya memandangnya dengan tatapan menggoda dan itu tentu saja membuat Hermione geram. Hermione pun nekat, Ia mencoba untuk memanjat tubuh Draco.

"Give it back!!!" Ia benar-benar memanjati tubuh Draco. Draco terkejut, Ia belum mempersiapkan keseimbangan tubuhnya. Akhirnya, mereka berdua terjatuh ke tanah dengan Hermione di atas Draco.

I'M OBSESSED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang