Karna semalam anak anak Shani dan Gracio tidur bersama, kini mereka bertiga masih asik di alam mimpi nya masing masing.
Tak ada yang terusik satupun di antara mereka bertiga, karna jam pun masih menunjukan pukul 04.35 yang artinya belum jam nya mereka terbangun.
Tapi Shani hari ini harus sesegera mungkin membangunkan ketiga anak serta suami nya... Karna mereka akan berangkat dari rumah menuju Bandung pada jam 6 pagi untuk menghindari kemacetan dan hal hal lain nya...
Tapi sebenarnya memang sengaja berangkat pagi agar ketika sampai masih banyak waktu untuk istirahat sebelum mereka mengelilingi wisata dan berkuliner di Bandung.
Dannn memang Shani dan Gracio sudah terbiasa berangkat pagi pagi sekali ketika berkunjung ke rumah orang tua nya.
"Mass bangun mas"ucap Shani lembut menggoyangkan tubuh Gracio pelan.
"Sayang bangun yu"ucap Shani lagi.
"Masssss"
"Sayangku, bangun yuuu"
"Kebiasaan deh susah bangun nya ah"dumel Shani pelan
"Gracio Arkatama Navirendra, bangun ih"ucap Shani mulai kesal, namun masih dengan nada lembut andalan nya.
"Sayang ih!"ucap Shani menabok lengan Gracio pelan.
"Hmmm ko di pukul si yangg"lenguh Gracio mulai bangun.
"Ya kamu nya susah bangun"
"Jam berapa emang sayang?"tanya Gracio mengeliatkan tubuhnya.
"Setengah lima lewat, bangun yu mandi... Aku mau bangunin anak anak dulu, biar nanti siap siap nya ga lama, setelah itu sarapan, jam enam kita langsung berangkat"ucap Shani.
"Ngga kepagian bangunin anak anak nya yang?" Tanya Gracio seraya duduk, dengan mata masih berusaha untuk terbuka sempurna.
"Nggaa, mereka pasti lama siap siap nya... Belum drama nya Dede sama Zizi kalo mau pergi pergi kan selalu ada aja"jawab Shani.
"Yaudah gih bangunin, kalo Masi belum pada mau bangun gapapa jangan di paksa... Nanti kita otw aga siangan juga gapapa"ucap Gracio.
"Iyaa, kamu mandi yh udah aku siapin baju nya, habis itu turun sarapan"ucap Shani seraya merapihkan rambut Gracio.
"Iyaa, ko kamu udah cantik aja si"ucap Gracio melihat Shani yang sudah rapih dengan pakaian nya.
"Iya lah udah kelar aku mah, aku bangun dari jam setengah empat, bikin sarapan terus chek barang anak anak takut ada yang ketinggalan sambil siapin baju mereka buat berangkat
"jawab Shani."Ngga capee? kan semalem tidur lumayan malem juga kamu"tanya Gracio menatap penuh kasih sayang istri cantiknya itu.
"Mana ada cape si mas ah, udah yaa? Aku ke anak anak dulu.... Kamu mandi ya sayang"ucap Shani.