⚠️⚠️
Aku cuma mau ngingetin! Ini cuma buat seru seruan, maaf kalo dari kegiatan atau apapun itu yg berkaitan dengan JKT48 ga sesuai sama di RL, sekali lagi ini cuma cerita fiksi yang aku karang sebisa aku!Part 1 up yeayyy, aga panjang semoga ga bosen yaaaaa, hehe
------------------
Pukul 14.00 di kediaman NAVIRENDRA, di sore hari yang begitu sejuk, kini terlihat seorang wanita yang sedang mundar mandir kesana kesini menyiapkan segala kebutuhan untuk anak anak nya.
Zee yang sudah rapih dengan pakaian nya, untuk segera pergi latihan.
Sedangkan Christy, anak itu masih asik rebahan di sofa dengan baju seragam sekolah yang belum di ganti sejak sepulang sekolah tadi.
Si sulung yang juga baru saja pulang dari kampus, ikut duduk di sofa dekat adiknya berbaring.
"Kenapa belom rapih rapih si toyyy! Cepet ganti baju sanaaa"titah Zee, saat melihat Sang adik yang masih dengan santai nya rebahan.
"Ntar ah, latihan nya juga jam setengah empat... Masi lamaaa"jawab Christy, dengan mata yang pokus ke arah depan tv yang sedang menayangkan kartun Upin dan Ipin.
"Ya kan kalo udah siap enak tinggal berangkat! Belum mandi, pake baju, pake sepatu, lama kamu tuh!"gerutu Zee, sambil menarik ujung rambut Christy yang menjuntai ke bawah.
"AaAaAaaa MAMIII SAKITTT!" Jerit Christy saat rambut nya di tarik, dan kepala nya otomatis ikut tertarik ke bawah.
"Adeee, ga boleh kaya gitu ih... Kasian Dedek nya sakit"lerai Chika, yang tadinya sedang pokus pada handphone... Kini ia mendongak saat mendengar jeritan sang adik.
"Dia nya lama kaaaa, udah sore nanti telatt!"rengek Zee mengadu pada Chika.
"Iyaaa Kaka ngerti, tapi ga boleh main tangan kaya gitu... Ngga baik, kasian Ade nya"ucap Chika.
"Iyaa maaf"gumam Zee.
"Ada apa si teriak teriak?"tanya Shani yang baru saja datang dari arah dapur.
"Rambut Dede di tarik sama Kaka mami... Sakit"rengek Christy mengadu pada sang mami.
Shani pun berpindah posisi ke hadapan Christy, mencoba membangun kan anak bungsu nya.
"Ade nya bangun dulu sini"
Heupp
Christy pun bangun dari rebahan nya, menjadi duduk memeluk perut Shani.
"Ade Lain kali jangan teriak teriak oke? Kan bisa panggil mami Baik baik"ucap Shani lembut, sambil mengusap rambut Christy.
"Zoya tarik tarik rambut Dedek mamiii"Adu nya lagi, mendongak menatap mata Shani.
"Kenapa bisa? Kaka Zizi kenapa tarik rambut Adek nya sayang?"tanya nya menatap Zee, namun tangan nya tetap mengusap lembut rambut Christy.
"Dia nya lama mi, Kaka udah rapih masa dia Masi rebahan aja! Nanti telat di marahin Kaka staf yang ada"jelas Zee.
"Santai aja si! Orang Masi lama ko, grasak grusuk banget!"sinis Christy.
"Ya kan kamu kalo siap siap butuh waktu banyak... Dasar lelet!"jawab Zee.
"Apaansi! Kamu aja yang ribet, buru buru banget"jawab Christy lagi.
"Udah udah... Ko malah berantem? Ade mending sekarang siap siap udah jam tiga kurang...
"Kaka juga, lain kali kalo kasi tau Ade nya jangan main tangan ya sayang? Kan bisa bilang nya baik baik, okee nak? Bukan buat Kaka Zizi aja, ini buat kalian bertiga... Mami gasuka anak anak mami main tangan" nasihat Shani.