SELAMAT MEMBACA
======================================
WARNING 18+!
YANG DIBAWAH UMUR
HARAP SKIP AWAL CHAPTER INI!
HANYA FIKSI SEMATA DAN TIDAK UNTUK DIBAWA KE DUNIA NYATA!
-
-
-
-
-
-"kalo gitu sekarang jadiin aku milik kamu seuntuh nya sayanggg"ucap chika sensual sambil menggigit bibir bawah nya
Sontak perkataan chika membuat zee kaget dan senang di saat yang bersamaan
"Kamu yakin sekarang sayang?"balas zee untuk menyakinkan diri nya
"Sshhh iyahh sayang aku yakin,aku pengen menuhin kewajiban aku ke kamu ahhh"ucap chika menggerakan tubuh bawah nya yang membuat bagian intim nya bergesekan dengan milik zee.
Zee pun tersenyum melihat tingkah sang istri nya, zee pun lantas memeluk pinggang chika dan mencium bibir seksi milik chika
Cupss
"Hmpsss ahh"suara yang timbul dari pagutan kedua orang yang sedang dimabuk asmara ini
Tak hanya saling menempelkan bibir, mereka juga saling melumat bibir yang sudah menjadi candu satu sama lain dan tentu nya mereka juga saling bersilat lidah.
5 menit lama nya mereka berpagutan dan bertukar saliva, akhir nya mereka pun melepaskan pagutan nya untuk mengambil nafas,saat kedua bibir mereka berjauhan terlihat lah benang saliva mereka yang sudah menyatu
"Manis aku sukaa"ucap zee sambil mengelus ujung bibir chika
"F*ck me babyhh sshh"ucap chika menggoda zee
"Kamu sangat nakal honey"ucap zee tersenyum
"Ayo kita pindah kedalam"lanjut zee sambil mengangkat tubuh chika dan menggendong nya ala koala
Selama berjalan menuju kamar, tak henti-hentinya zee dan chika berciuman.
"Ahhh sayangggg sshh"desah chika saat zee meremas bokong nya yang berisi.
Memang kondisi villa milik zee hanya ada satpam yang berjaga didepan, dan semua pembantu saat ini sedang diliburkan oleh zee.
Setelah sampai dikamar,zee langsung menidurkan Chika yang membuat posisi chika saat ini berada dibawah zee, tak ingin membuang waktu Zee pun langsung mencumbu bibir chika, tak ingin diam chika pun membalas cumbuan sang suami sambil kedua tangan nya meraih tengkuk zee agar ciuman kedua nya semakin dalam.
Sementara zee dengan perlahan membuka satu persatu kancing kemeja chika hingga akhir nya tersisa tank top putih yang dipakai oleh chika.
Zee pun melepaskan pagutan nya dan beralih menatap chika untuk meminta izin membuka pakaian atas nya, chika yang paham pun mengangguk sebai balasan.
Dengan cepat zee membuka kemeja serta tank top chika tak lupa ia juga membuka bra hitam milik Chika yang sangat sexy.Setelah semua nya terbuka, terpampang lah tubuh atas chika yang sangat mulus dengan payudara yang besar dihiasi put*ing merah muda yang selaras dengan warna areola nya dan kulit putih yang begitu sexy bagi siapa pun yang melihat nya.