four: rapat?

117 8 0
                                    

Jaehyuk, hyunsuk dan anggota osis lainnya sudah kumpul di ruang osis.

iya, hyunsuk rapat osis makanya dia ga bisa pulang bareng Jihoon, sebenernya hyunsuk mau pulang bareng Jihoon tapi karna dia rapat osis jadi ya dia ga bisa.

sekarang sudah pukul 4 sore tapi rapat belum mulai karna anggota lainnya belum dateng.

"ini yang lainnya kemana sih?" ucap Jaehyuk, dia udah mulai kesel.

"iya ni, kemana sih?" balas hyunsuk

"gatau kak, bilangnya sih mau pulang sebentar terus nanti balik lagi tapi sampe sekarang belum sampe juga" ucap anggota osis lainnya.

"ck, yaudahlah kita mulai aja rapat nya, kalo nunggu mereka kelamaan,nanti kesorean pulang nya" balas Jaehyuk yang sudah sangat kesal.

"yaudahlah jae mulai aja" -hyunsuk

"iya"

acara rapat osis sudah selesai dan sekarang sudah pukul 6 sore, hyunsuk mau pulang tapi gaada taxi lewat, mau pesen gojek juga pada nolak gegara udah sore,hyunsuk juga udah nanya sama mama nya, papa bisa jemput gak dan ternyata papa gabisa jemput karna papa lembur.

akhirnya hyunsuk nunggu di halte bis dekat sekolahnya, dia celingak-celinguk ngeliatin mobil lewat kali aja ada taxi gitu tapi ternyata gaada.

tiba tiba...

"suk?"

"ehh jae"

iyaa, itu Jaehyuk.
Jaehyuk baru aja mau pulang karna dia ngurus berkas sisa rapat tadi.

oke kembali ke Jaehyuk dan Hyunsuk.

"kenapa belum pulang?" tanya Jaehyuk

"ini mau pulang tapi gaada taxi lewat, mau pesen gojek tapi pada nolak gara gara udah sore banget" balas Hyunsuk

"yaudah, yuk gue anterin"

"ehh? gapapa jae, gue nunggu aja"

"udahh, yukk naik, sore banget ini suk takutnya nanti ada orang jahat"

"eehhmm, yaudahh dehh"

akhirnya hyunsuk mau, setelah Jaehyuk ngomong gitu barusan dia jadi kepikiran
'bener juga sih siapa tau nanti ada orang jahat' dan berakhirlah hyunsuk nurut sama Jaehyuk dan mereka pulang bareng.

Jaehyuk kasih helm satu nya buat hyunsuk tetapi hyunsuk kesusahan buka helm nya jadi..

"sinii gue bantu" ucap Jaehyuk sambil ngambil helm itu lagi terus di pakein sama ke hyunsuk.

Hyunsuk nurut aja sama perlakuan Jaehyuk ke dia, kenapa? Hyunsuk terkadang baper sama sikap Jaehyuk apalagi ada rumor katanya Jaehyuk suka sama Hyunsuk.

Jaehyuk udah selesai pakein helm nya dan Hyunsuk pun naik ke motor Jaehyuk.

"Jae" panggil Hyunsuk tiba tiba

"kenapa suk?"

"jangan ngebut ya" ucap Hyunsuk karna Jaehyuk kalo bawa motor suka ngebut.

"iyaa tenang aja"



mereka sudah sampai depan rumah Hyunsuk.

Hyunsuk turun dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Jaehyuk.

"makasih ya jae"

"sama sama suk, yaudah kalo gitu gue langsung pulang aja ya, takut dicariin mama" ucap Jaehyuk

"iya jae, hati hati yaa"

"pasti"

Jaehyuk sudah pergi dari rumah Hyunsuk.

cinta di sekolah-hoonsuk [slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang