nine: perjodohan?

91 8 1
                                    

"Sukkie gamau daddddd"

Dimalam hari Hyunsuk sudah merengek tidak mau, siapa yang mau dijodohin sama cowo macam Jihoon?
/author mau kok🤭

"Suk, bisa gak nurut sekali aja sama Daddy? kamu mau semua fasilitas kamu Daddy tarik?"

Hyunsuk terdiam.

Hyunsuk paling gak suka kalo Daddy udah bawa bawa fasilitas.

"Daddy ah, gitu mulu ngancem nya, ya jelas Sukkie gamau."

"Yaudah, nurut."

"Dad, plissss"

"Diem, atau besok kamu tunangan sama Jihoon"

Hyunsuk lagi lagi terdiam, udahlah pasrah aja dalam hati Hyunsuk.

Tiba-tiba Mommy Jennie keluar dari dapur dan menghampiri Daddy Mino, Hyunsuk.

"Udah berantem nya?" tanya Mommy Jennie

"Hm" balas Daddy Mino.














"Jihoon gamauu yahhhh"

Iya, Jihoon juga gamau kalo dia harus di jodohin sama cowo modelan Hyunsuk.

Jihoon ngerengek bilang gamau sama Ayah Jeno, tapi Ayah Jeno ga nanggepin itu.
Bunda Karina Juga.

"Bisa diem gak Ji? Berisik, terima aja kenapa sih" Bunda Karina buka suara sambil membentak Jihoon, lagian Jihoon berisik dari tadi.

"Bunnnn plisss yaaaa, Jihoon gamau."

"Yahh, Ayah plisss"

Ayah Jeno tidak kuat mendengar rengekan Jihoon akhirnya memutuskan untuk pergi kekamar, disusul dengan Bunda Karina.

"Bun... Yah.."

"ARGHHH KENAPA SIH GUE HARUS DIJODOHIN SAMA DIA!??"
























TBC.

wkwk, kangen gak? sengaja update dikit, males nulis, kalo bukan karna kalian aku gaakan update sih.
males ngebacot, kalian gaakan comment juga.
udah ya segitu aja, babayyy

see u next chapter🤍🤍

Jangan lupa VoMent
-author

cinta di sekolah-hoonsuk [slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang