seven: gudang sekolah?

111 7 5
                                    

sekarang sudah waktunya istirahat, bel istirahat berbunyi 2 menit yang lalu, mashiho ngajak hyunsuk ke kantin namun hyunsuk menolak, karna dia kan udah ada janji sama jihoon mau ketemuan di gudang belakang sekolah.

hyunsuk selesai beresin buku nya dan langsung beranjak untuk pergi ke gudang sekolah.

oh iya, acara lomba nya di undur jadi besok karna hari ini semua guru mau rapat.

perlahan dia mulai menjauh dari area sekolah karna gudang sekolah lumayan jauh dari area sekolah.

hyunsuk sudah sampai di depan gudang, tidak ada siapa siapa disini, hm mungkin di dalam?, tanpa aba aba hyunsuk langsung membuka pintu nya dan terlihat jelas di depan mata nya kini ada beberapa seme yang sedang merokok.

jujur saja, hyunsuk benci rokok dan dia ingin pergi dari sana namun jihoon terlebih dulu memanggilnya,

"kemana" ucap jihoon kepada hyunsuk yang ingin beranjak pergi.

"gue mau balik aja, gue ga suka rokok." balas hyunsuk dengan nada cuek.

"oh gitu," jihoon melirik ke haruto, junkyu & jaehyuk seakan-akan mengisyaratkan sesuatu.

mereka langsung paham dan menghampiri hyunsuk yang terlihat ketakutan di dekat pintu, hyunsuk ingin membuka pintu namun tiba tiba pintu terkunci, mungkin ada yang sengaja menguncinya.

"NGAPAIN LO, NGEJAUH ANJING" ucap hyunsuk dengan nada begitu keras,

tiba tiba saja haruto & junkyu menarik hyunsuk untuk mendekat ke jihoon, apa tujuan nya semua ini? apa maksud jihoon?

"nih bang, uke yang lo mau" ucap haruto kepada jihoon

"ahaha, good, thanks ya, kalian boleh pergi," balas jihoon, mereka pun mengangguk dan langsung pergi meninggalkan hoonsuk di gudang.

kini jihoon menatapi hyunsuk yang tampak ketakutan, jihoon smirk ketika melihat wajah cantik nan lucu hyunsuk.

hmm.

"n-ngapain lo b-bawa gue kesini?" ucap hyunsuk dengan terbata-bata.

"kenapa emang? gasuka?" balasnya, jihoon duduk di kursi yang sempat dia dudukin tadi.

"ya ngga lah, ini udah mau bel masuk, gue pergi" ucap hyunsuk hendak melangkah pergi namun jihoon menarik nya dan otomatis hyunsuk tertarik sehingga terduduk di pangkuan jihoon.

/eakk -author

"apasih ji, gue mau pergi jihoon. lepas."

hyunsuk berusaha melepaskan pelukan jihoon namun semakin dia memberontak semakin erat pelukan nya.

tenaga hyunsuk hampir saja habis gara gara memberontak tadi.

"kenapa ga berontak lagi? cape ya? makanya diem gue ga bakal apa apain lo juga."

akhirnya hyunsuk diam di pangkuan jihoon, jujur hyunsuk rasanya sangat risih. pengen rasanya pergi dari tempat ini.

tidak ada yang buka suara hanya suara jangkrik.

krik krik.

"hmm ji" panggil hyunsuk tiba tiba, untung saja jihoon tidak kaget.

"hm" balasnya

"tujuan lo kesini mau ngapain? sampe bawa bawa gue segala."

"gapapa sih, pengen aja berduaan sama lo"

"ck, males, mending gue mau pergi."

jihoon menahan hyunsuk yang hendak pergi,

"gausah nahan." ucap hyunsuk

cinta di sekolah-hoonsuk [slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang