Pagi ini Hyunsuk baru aja bangun, dia udah di kagetin sama Jihoon.
"hooooaaaammmmmm" Hyunsuk bangun dan tentu saja menguap.
"ANJING" and then Hyunsuk kaget karena tiba-tiba aja Jihoon duduk di samping ranjang nya.
"bangsat, ngagetin aja asu, ngapain lo?" ucap Hyunsuk.
"gapapa lah, toh nanti kamar ini bakal jadi kamar gue juga." balas Jihoon
"dih? ngarep, udah lah gue mau mandi"
Hyunsuk beranjak dari duduknya, kan awalnya hyunsuk pake selimut terus dia berdiri nah otomatis selimut dia turunin dong, dan keliatan lah paha mulus hyunsuk.
ditambah hyunsuk cuma pake celana pendek banget.buset -batin jihoon
"emm suk" panggil jihoon
"kenapa?" balas hyunsuk
tiba tiba aja Jihoon berdiri dan mendekati Hyunsuk.
Hyunsuk kaget+panik"Ji? ngapain lo?" tanya hyunsuk sambil berjalan mundur ke belakang.
"lo seksi banget hari ini?"
"gue suka."and tiba tiba lagi, Jihoon narik pinggang ramping Hyunsuk yang bikin dia maju ke depan Jihoon.
saking deketnya, tinggal beberapa Senti lagi muka mereka nyentuh.hembusan nafas Jihoon terasa di hidung hyunsuk, begitupun sebaliknya.
"gue suka sama tubuh lo, apalagi bibir lo."
hyunsuk terdiam, tidak bisa berkata apa-apa.
"gue harap kita cepet nikah"
"Ji, jangan gini... gue takut..."
"ahahaha, yaudah sana mandi, gue tunggu di bawah"
Jihoon ngelepas Hyunsuk, saat itu juga hyunsuk langsung lari ke kamar mandi.
Hyunsuk baru aja selesai mandi, dia cuma pake daleman sama cd, karna setau dia Jihoon turun ke bawah kan tadi? tapi ternyata...
"AAAAAAAAA JIHOON!!!!"
"NGAPAIN LO MASIH DISINI? KATANYA MAU TURUN?"
"kenapa emang? ga boleh?"
"ternyata tubuh lo emang sebagus itu.""Ji, stop mesum kaya gini, gue ga suka."
"Oh berati kalo udah nikah, suka dong?"
Hyunsuk tersipu malu.
/anjay"keluar ga lo?" ucap Hyunsuk, udah muak dia.
"Iya sayang"
TBC.
hayooooooo hayooooooo, gimana? hmc masih seru gak? aku masih sibuk jadi ga bisa update lancar, habis ulangan update lagi yaaa, nanti aku up lebih banyak.
maaf banget kalo kalian nunggu lama, maaf kalo aku ilang skwhwowhkwbs maafin yaaa, kemarin aku sempet hapus wp jadi ya gitu hehehehehehehe, maaf bgttt.oh iya, masih pada inget alurnya gak? jujur aku sendiri yang bikin ini , ga inget😅😅
ntahlah.banyak sebenernya aku pengen nge bacot tapi males.
makasih yang udah stay di book ini, huhuuu terharu dehh:((
makasih juga udah 900+ reader's🤍🤍
ga nyangka bgt, aku tinggal hiatus beberapa bulan eh udah 900+.
semoga habis up ini bisa tembus sampe 1k yaaa😻😻
kalo reader's sampe 2k bakal aku adain giveaway yaaawwww.
tungguin ajaaa.
rajin rajin vote+sebar link book ini+comment, nanti bakal aku pilih pemenangnya.
kalo bisa, follow aku.
itu syarat utama nya.hmcc kayanya itu aja, tengs buat semuanya.
loveeeeeeee uuuuuuuuuuuu guysssssssss🤍🤍
Jangan lupa VoMent
-author
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di sekolah-hoonsuk [slow up]
DiversosHyunsuk orang yang cuek di pertemukan dengan Jihoon yang jahil. "apasih" -hyunsuk "gapapa sayang" -jihoon WARN!!! BXB!!! YANG GA SUKA SKIP!!!