Pagi ini sangat cerah, Hyunsuk perlahan membuka mata nya karna sinar matahari masuk ke dalam kamarnya.
sebenernya dia males mau bangun karna hari ini di sekolah ada acara lomba lomba gitu, pulang nya cepet sih jam 11 tapi males banget karna dia kan waketos otomatis dia bakalan jadi panitia semua lomba.Hyunsuk perlahan membuka mata nya sambil mencoba untuk duduk, tiba tiba daddy mino mengetuk pintu
Tok Tok!
"Hyunsuk..."
"hmm, masuk aja dad"
Cklek!
"bangun suk, di bawah udah ada temen kamu nungguin"
temen? siapa deh? kata Hyunsuk dalem hati, padahal dia jarang banget di datengin sama mashi.
"hah? siapa dad?"
"gatau, daddy belum nanya nama nya, dia ganteng sih terus maco juga, lumayan lahh"
jawab daddy mino sambil naikin alis nya ngegoda Hyunsuk kalo aja gitu Hyunsuk tertarik atau kenal gitu sama ciri ciri seseorang yang di sebutin daddy mino tadi."ganteng? maco?" jawab Hyunsuk dan di balas anggukan oleh daddy mino.
Hyunsuk mikir keras, siapa sih? hmmm.
ah, Hyunsuk sudah tau itu siapa, iya siapa lagi kalo bukan kakel jahil nya yaitu Jihoon.
buat apa sih dia pagi pagi kesini? apalagi ini kan mau sekolah.
Hyunsuk jadi makin males buat bangun, pengen izin aja dia hari ini."ohh, itu kakel Hyunsuk, dia Jihoon dad, usir aja gapapa"
"huss gaboleh gitu suk, mandi terus sekolah, daddy tunggu di bawah, kalo belum keluar selama 30 menit, uang jajan kamu seminggu daddy potong."
setelah ngomong gitu daddy mino langsung keluar kamar Hyunsuk."ihh, mana bisa gitu, ck yaudah deh"
Hyunsuk beranjak dari kasur nya berniat untuk mandi walaupun sebenernya sangat sangat sangatttt malas.
sekarang Hyunsuk sudah siap untuk pergi ke sekolah.
dia menuju ke bawah untuk menemui daddy mino dan mommy jennie.
apakah ada Jihoon di sana? ohh tentu saja.
setelah melihat keberadaan Jihoon, Hyunsuk ngedelik males."pagi mom, dad, Hyunsuk langsung berangkat aja ya"
"iyaa suk, hati hati ya"
"iya dad"
Hyunsuk, Mommy Jennie dan Daddy Mino mendekat ke Jihoon.
"ji" panggil daddy mino kepada jihoon
"iya dad?" jawab jihoon, kalo pada bingung kok jihoon manggil daddy mino itu daddy juga? ya karna disuruh daddy mino kalo ngga ya paling om.
"jangan ngebut ya, nanti saya bilangkan ayah kamu"
"ga bakal dad"
daddy mino mengacungkan tangan jempol nya kepada Jihoon.
"ck, bisa lebih cepet ga? nanti telat"
"okee, ayo suk, pergi dulu dad, mom"
di jalan Jihoon benar benar tidak ngebut, yang biasanya mengendarai motor dengan kecepatan maksimal kini ia hanya dengan kecepatan minimum.
sekarang mereka sudah mulai masuk ke pekarangan sekolah, yaitu parkiran.
Hyunsuk turun dan melepas helm yang dikenakan nya tadi, saat Hyunsuk ingin pergi tiba tiba tangan nya di tarik oleh Jihoon.
"shhh sakitt jii lepass"
"gamau, bareng ke kelas sama gue"
"tapi kelas kita beda arah"
"ga peduli, gue anterin lo dulu ke kelas"
"ck"
tanpa aba aba Jihoon langsung menarik tangan Hyunsuk dan sekarang mereka jadi bahan perhatian anak anak yang lain.
mereka pada ngira Hyunsuk sama Jihoon ini pacaran padahal ngga.tiba tiba Jihoon hentiin langkah kakinya yang membuat Hyunsuk bingung.
"kenapa?"
"lo semua berhenti ngeliatin atau gue tampar satu satu?"
tutur Jihoon dengan nada tinggi hingga semua orang mendengar.
Hyunsuk yang mendengar pun lantas kaget."anjing, kaget gue su"
tanpa mengatakan sepatah kata apapun Jihoon kembali menarik tangan Hyunsuk.
Jihoon dan Hyunsuk sudah sampai di depan kelas Hyunsuk, dia mau lari masuk tapi lagi lagi tangan nya di tarik sama Jihoon.
"ji apa sih lo dari tadi tarik tarik tangan gue mulu sakit tau ga"
Jihoon tidak menjawab, membuat Hyunsuk semakin kesal.
"lepas Jihoon."
"ga."
"ji shhhh"
Hyunsuk belum melanjutkan omongan nya namun Jihoon semakin menguatkan cengkraman nya membuat Hyunsuk meringis kesakitan.
"lo kenapa sih"
"istirahat temui gue di gudang belakang sekolah."
"dan jangan bawa siapa pun."
ucap Jihoon tepat di telinga Hyunsuk, dan setelah itu Jihoon melepaskan cengkraman nya lalu meninggalkan Hyunsuk begitu saja.
TBC
hwhwhw gimanaa seruu gaa, kayanya chapter ini ga nyambung banget deh😢😢
oiya aku mau ngebacot bentar🤗
masyaallah mashii😭💗 kaget banget😞☝🏿
kaget+kangen+nangis😭udah gitu aja, males panjang panjang ngebacot nya nanti kelamaan
oiya aku mau bikin book baru deh kira kira apa ya? apakah mashikyu? atau yoshihwan? atau apa? menurut kalian gimana? coba komen
see u next chapter🤍🤍
jangan lupa VoMent
-author
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di sekolah-hoonsuk [slow up]
RandomHyunsuk orang yang cuek di pertemukan dengan Jihoon yang jahil. "apasih" -hyunsuk "gapapa sayang" -jihoon WARN!!! BXB!!! YANG GA SUKA SKIP!!!