1. Winna lesmana (Wooyoung)
Mbak mbak cakep 29 tahun yang hobi bikin aneka kue dan pastry.Owner cake shop dan cafe. Selain bikin kue hobinya jadi partner FWB kaum crazy rich. Moto hidupnya no love no life,menjomblo adalah big NO. Sifatnya yang friendly dan juga social butterfly jadi idaman banyak pria.
Sampai ia bertemu Steven,kawan lama yang berubah drastis dari segi penampilan. Seingat Winna,steven itu gendut dan juga jelek semasa SMP. Tapi melihat Steven yang glow up begini masa Winna nolak??
Tapi Steve sudah beristri. Gimana donk??.
2. Steven Chandra Sutanto (San)
Pengusaha muda yang merupakan salah satu Crazy rich surabaya barat. Tidak ada spesial selain orangnya sopan baik hati dan juga ramah pada semua orang. Steven termasuk anak baik yang menurut perintah orangtua. Termasuk dengan perjodohan dan mengemban tugas menjalakankan perusahaan milik keluarga.
Sampai Steven bertemu Winna,wanita yang berhasil membolak balikkan hati Steven dalam hitungan hari. Bisa dibilang Steven jatuh cinta,apa yang ia damba semua Winna punya. Masalahnya,ia sudah berumah tangga. Lalu mau di bagaimanakan perasaanya??.
3. Yessica Ellia Setiadji (Yeosang)
Anggota dewan pemerintah,menjadi anggota dewan di usia muda 29 tahun dan juga memiliki image wanita cantik anggun cerdas luar biasa. Yessica menjadi panutan kaum muda. Serta menjadi istri Steven hingga saat ini usia pernikahan menginjak 2tahun. Sifatnya yang tergolong kalem dingin dan tegas terkadang membuat ia kesulitan. Kesibukannya membuat kehidupan rumah tangganya dengan sang suami menjadi datar.
Mereka terikat dalam ikatan pernikahan. Namun sesungguhnya hanya dua insan yang tinggal dalam satu rumah namun memiliki kehidupan yang berbeda. Yessica menyetujui perjodohan karena Steven baik dan ia suka. Bukannya memang begini kehidupan rumah tangga manusia sekarang? Yang penting hanya komitmen tetap bersama.
3. Jordan Judistira (Jongho)
Pemuda 26 tahun partner bisnis cafe yang dijalankan Winna. Ibaratnya Jordan ini sumber dananya sekaligus pengelola. Bos muda yang gemar absen di tempat kerja namun punya dedikasi luar biasa. Sifatnya tegas bijak dan berwibawa,berbanding terbalik dengan wajah imut yang selalu di uyel-uyel oleh Winna. Winna 24/7 home. Ibaratnya apa-apa jordan,apa-apa jordan.
Mbak Winna ini kalau gak bikin mumet jordan mungkin badannya meriang. Manggilnya mbak tapi perlakuannya ke Winna kayak bocah kecil yang minta di sayang. Eh emang mungkin Jordannya sayang,tapi gak mau bilang.
Another cast nanti nongol dengan sendirinya. Karena FWB juga udah tamat dan aku masih punya utang 2 book doank,aku bikin book baru ini ya. Doakan semoga tidak mager😅
xx.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIMPANAN || genderswitch ateez ||JongWooSanSang
FanfictionWinna wanita lajang usia 29 tahun,hobinya menjadi ani-ani simpanan gadun tajir akhirnya bertemu dengan Steven si teman masa sekolah. Cinta yang tepat di waktu yang salah benar adanya. Sayangnya Steven yang sempurna seratus persen sudah beristri. Maj...