Part 8

167 5 0
                                    

Cerita ini adalah lanjutan FF di Youtube Indomy Koya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ini adalah lanjutan FF di Youtube Indomy Koya. FF BTS Kim Namjoon part 8.
Happy Reading yeorobun😘
.

.

.

.

.

Pagi ini YN sudah bersiap ingin berangkat sekolah. Di dalam kamar, dirinya tengah duduk di pinggiran kasur empuk milik Namjoon. Ia diam memperhatikan suaminya yang tengah sibuk menyiapkan keperluan kantornya.

"Sejak kapan?" Tanya YN tiba-tiba memecah keheningan. Namjoon yang ingin memasukkan laptop ke dalam tasnya sengaja ia hentikan.

"Apanya?" Tanya Namjoon balik menatap YN.

"Sejak kapan ahjussi mencintaiku?" YN bertanya demikian dengan beranjak dari duduknya. Ia mulai mendekati Namjoon yang berdiri menatap YN. "Ahjussi!"

"Bukannya-"

"Eum, ini sudah siang YN. Kau nanti akan terlambat." Potong Namjoon cepat. Lalu ia kembali melanjutkan menyiapkan keperluannya. Ia sengaja tidak menjawab pertanyaan YN. Mungkin menurutnya pertanyaan YN tidak memerlukan jawaban.

.

.

.

Di mobil, YN berkali-kali melirik ke arah Namjoon yang fokus menyetir. Ia kembali menghembuskan nafas beratnya tak mengerti sikap Namjoon yang mengacuhkan pertanyaannya. Ia sangat penasaran, sejak kapan suaminya ini mencintainya. Padahal yang ia tau, Namjoon sama sepertinya. Pernikahan karena di jodohkan, apalagi YN juga penasaran apa alasan Namjoon menerima perjodohan dengannya. Apa mungkin Namjoon mencintainya sejak pertama bertemu? Tapi entahlah, ia sangat penasaran hari ini.

"Ahjussi." Panggil YN pelan.

"Iya." Sahut Namjoon menoleh sekilas pada YN.

"Hmm-"

Dreet...dreet...dreet

Ucapan YN terhenti kala ponsel namjoon berdering. Lalu Namjoon mulai mengangkat panggilan tersebut tanpa menghentikan laju mobilnya.

"Nee?"
.............
"Ah baiklah, beri tahu Yeji untuk menyiapkan berkasnya."
............
"Hmm."

Panggilanpun berakhir.
"YN, nanti pulang di jemput paman sangmin. Aku akan pulang telat. Tapi nanti tetap ke rumah appa kok setelah dari kantor." Ujar Namjoon menoleh ke arah YN sekilas.

"Hmm, baiklah." Singkat YN.
Seketika YN tak tertarik lagi bertanya pada Namjoon. Entah mengapa sedikit kesal juga jika pertanyaannya belum terjawab. Ia memilih diam sembari memperhatikan jalanan yang mulai ramai.

.

Dengan tidak percaya diri, YN mulai memasuki halaman sekolah. Dan seperti kemarin, tak sedikit para siswa yang membicarakannya. Tetapi ia tetap fokus berjalan menuju ruang kelas tanpa memperdulikan omongan teman2nya. Ia mengingat ucapan Namjoon "Lambat laun mereka akan mengetahuinya jika kau sudah menikah denganku."  Kalimat tersebut menjadi penenang baginya. Karena memang benar, cepat atau lambat mereka akan tau.

My Little Wife || KIM NAMJOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang