WAKTU JELAS BAB 1

169 11 8
                                    

Jadi sebelum capter pertama di rilis
Ada beberapa informasi yang akan author berikan.

Yang pertama

Cerita ini author buat semua agensi jadi satu jadi kaya semua telen dari agensi agensi lain jadi satu sekolah tapi ada beberapa yang author letakkan di sekolah yang berbeda nanti di kasih kok spoiler nya 🗿 untuk sekarang itu informasi yang pertama.

Yang ke dua

Kisah ini mungkin akan lebih menceritakan tentang persahabatan pertemanan dari pada masa lalu mereka atau pun penjelasan tentang asal usul mereka mungkin cuman sedikit hehe.

Yang ketiga

Seperti nama judulnya ini adalah akademi sihir yang di mana semua murid,guru mau pun seluruh orang Yang ada di dunia ini mempunyai sihir ras dan ada juga yang tidak mempunyai keduanya.

Sihir adalah hal langka yang hanya bisa di dapatkan oleh 30% orang di dunia ini bagi mereka yang beruntung mereka akan mendapatkan sihir yang bisa mereka latihan,bahkan ada yang memang keturunan dari ayah ibu nya.

Ras adalah sebuah manusia yang memiliki telinga ekor atau pun kulit seperti hewan dan yang bisa mendapatkan ras hewan itu sesuai keturunannya.

Manusia yah seperti kita di dunia nyata manusia adalah orang yang biasa namun mereka juga bisa belajar ilmu pedang atau pun mereka juga bisa mendapatkan sihir jika mereka keturunan dari penyihir.

Ke empat

Di dunia ini masih ada yang namanya kerajaan. Dan ada beberapa kerajaan yang masih berkuasa dan ada yang tidak tapi masih di hormati para orang orang,untuk sekarang hanya ada 3 kerajaan yang masih berkuasa sampai sekarang spoiler gak yahh🤔

Ya udah nih spoiler nya 😋

1.????
2.kerajaan pavo
3.kerajaan Hoshi

Itu aja kali yah informasi yang ku jelasin hummm nanti lanjut di ( waktu jelas bab 2  ) otsu minaaa

DAN JUGA AUTHOR MINTA MAAF JIKA ADA TYPO DAN KESALHAN SELAMA KALIAN MEMBACA CERITA INI 🥲

MAGIC ACADEMY []VITUBER[]HOLOLIVE,NIJISANJI,AKA VIRTUAL,SNOWDROP DAN LAIN LAIN[]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang