"oh mereka kenalin..."
~Lanjut~
"Dia polka dan yang ini namanya elippha" ucap regis kepada astel.
OMARU POLKA
Seorang anak perempuan dengan ras enels ya itu rubah dengan rambut berwarna blonde pucat dan sedikit campur hitan dan pink lalu mata magenta muda?
( Gak tau nama warna matanya 😭 )
Seseorang yang sangat ceria lalu juga suka jail dan sirkus memiliki sihir peledak dengan bola bola yang biasa ia gunakan untuk bermain sirkus.LEVI ELIPHA
Seorang perempuan dengan rambut putih dan mata biru muda langit
Lalu memiliki ras enels ya itu seorang demon dengan tanduk yang berwarna oren di bagian bawah dan hitam pekat di bagian atas, anak yang ceria namun juga mematikan saat serius atau pun marah tidak seperti kebanyakan iblis pada umumnya yang memiliki sihir ia tidak memiliki sihir sama sekali dan itu penyebab ia di terlantarkan oleh keluarga nya dan dia pun tinggal bersama seseorang yang bisa menerima nya dengan baik."Ah, begitu oke" kata astel.
"Oke Sudah cukup perkenalannya, yang terpenting sekarang kita harus keluar dari hutan ini" ucap reynard.
"Yang di katakan reynard benar" ucap Amelia yang membenarkan perkataan reynard.
"Ya sudah kalau begitu lebih baik kita berjalan ke bagian hutan terdalam saja, mungkin saja ada semacam portal yang bisa mengeluarkan kita dari hutan tidak jelas ini" kata elippha.
"Kalau begitu ayo pergi!!" Ucap polka yang langsung pergi meninggalkan yang lainnya.
"O- oyy jangan pergi sendiri, polka!!" Teriak regis.
"Lebih baik kita menyusul nya dari pada terjadi sesuatu yang tidak di inginkan nantinya" ucap amelia sambil berjalan ke arah polka pergi tadi.
Yang lain hanya saling menatap lalu mereka pun ikut menyusul polka dan amelia, namu tidak dengan satu orang yang masih berdiam dan menatap sekitarnya.
"Begitu yah...menarik" gumamnya sambil tersenyum smirk.
"Moona apa yang kau lakukan ayo kemari!!" Panggil kiara, moona yang mendengar itu pun berjalan le arah yang lainnya dan mereka melanjutkan perjalanan mereka
Ditempat lain
Terdapat seorang dengan cambuk hitam di tangannya dan terlihat banyak mayat mayat monster yang tergeletak di dekatnya, dirinya pun telah di hiasi oleh luka dan tanah yang menempel di tubuhnya.Laki laki itu mempunyai Rambut yang berwarna hitam dengan telinga dan ekor anjing race doberman, dengan memakai pakaian seragam yang telah di penuhi oleh darah para monster dan tanah di bagian lengan nya.
"Alden kau tak apa?" Tanya seorang perempuan yang menghampiri nya.
"Menurut Lo?" Jawabnya.
"Santai dong" kesal perempuan itu.
"Hahh udah lah gw lagi gak mau debat" jawab alden.
"Iya anjing" kata gadis dengan nada mengejek.
"Mending lu diem aja deh mik" ucap nya.
"Iya iya tuan alden ryouke" Jawab nya yang diketahui namanya adalah mika.
MIKA RENARA
Seorang anak perempuan yang sangat pandai menggunakan pedang ia juga memiliki seorang ayah yang di mana ayahnya adalah mantan sang prajurit garis depan saat pertarungan cahaya melawan sang kegelapan, mika adalah seorang ras enels ya itu seekor kuda hitam mika memiliki rambut yang berwarna hitam yang bergradasi dengan warna biru tua dan mata yang berwarna kuning.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC ACADEMY []VITUBER[]HOLOLIVE,NIJISANJI,AKA VIRTUAL,SNOWDROP DAN LAIN LAIN[]
ActionMENCERITA KAN SEBUAH PERSEHABATAN DI SEBUAH AKADEMI SIHIR YANG TERKENAL DAN JUGA DI SEBUT SEBAGAI AKADEMI PARA PAHLAWAN YANG DI MANA SELURUH SISWA DAN SISWI YANG MENDAFTAR DI SINI SUDAH SIAP AKAN MISI BERBAHAYA YANG AKAN MEREKA SELESAIKAN DAN ADA AD...