di cepter sebelumnya siswa kelas 1-B dari ruangan 2 sedang melihat lihat isi ruangan tunggu khusus kelas mereka dan salah satu murid ya itu kiara mengajak seluruh siswa yang ada di sana untuk Bertarung di arena pertarungan.
Dan di sisi para guru,seperti nya guru guru sudah merencanakan semuanya dengan baik untuk menguji kekuatan para siswa dan siswi tahun pertama.
"Ku harap yang lainnya tidak apa apa...."
( Lanjut!!!! )
"Apa kau khawatir kepada iofi...Sora?.....tenang saja iofi bukan anak yang lemah" saut seseorang yang berbicara kepada Sora yang ternyata itu adalah azki.
"Ya aku tau itu tapi....aku khawatir dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya" jawab sora yang khawatir kepada adik sepupu nya itu.
"Tenang lah sora dia akan baik baik saja" saut suise yang ikut menenangkan Sora di situ.
Di tempat lain.
Saat Haris dan yang lainnya sudah melompat ke dalam arena tiba tiba terjadi sesuatu seperti ledakan yang membuat tim biru dan tim merah berpecah belah ke segala tempat, begitu juga di kelas lainnya dan ternyata arena itu adalah sebuah portal yang membuat seluruh siswa dari kelas A-C berteleport ke hutan yang luas dan membuat seluruh siswa terpencar kesegala arah hutan yang ada di sana.
Hutan itu sungguh luas,pohon pohon di sana pun berjulang sangat tinggi dan di salah satu belahan hutan di sana terdapat empat orang yang sedang terbaring tak sadarkan diri.
Lalu salah satu dari ke empat orang itu pun terbangun.
"A..aduh badan ku sakit"
"T..tunggu ini di mana?!!!!!?!" Teriak orang itu dia seorang perempuan yang memiliki telinga kucing lalu rambut berwarna putih dan pink yang berbentuk garis di bagian depan pony nya dan memiliki mata yang berwarna merah cerah dengan coretan pink di bagian kanan pipinya dan memiliki ukuran tubuh yang terbilang pendek.
"A..aduhh apa ya-"
"Wow wow wow ini di mana!?!!!" Teriak seseorang yang baru bangun dari pingsan nya dan langsung terkejut karena ia yang sedang barada di tengah tengah hutan yang luas.
"K..kau siapa" tanya gadis kucing itu tadi kepada seseorang yang baru bangun tadi.
"Seharusnya aku yang bertanya kepada diri mu" saut balik laki laki itu.
"Baik baik sebaiknya kita berkenalan dari pada kita melakukan pertarungan yang sia sia" saut gadis kucing itu.
"Oke kenalin nama ku Andi,Andi adinata kalau kau?" Saut laki laki itu yang kembali bertanya balik kepada gadis kucing itu.
"Aku sena,nekoyama sena" jawab perempuan kucing itu yang bernama sana.
"Oke sekarang ada pertanyaan dari ku kita sekarang berada di mana!!!, seingat ku aku dan teman teman sekelas ku hanya berlari ke arah arena bertarung dan kenapa jadi berakhir di sini!!!!!" Teriak Andi yang panik.
"Aku juga tidak tau dan juga apa kau mengenal dua orang itu..mereka masih pingsan" tanya sena kepada Andi sambil menunjuk ke arah kedua orang itu.
"Huh" jawab Andi bingung dan langsung melihat kedua orang itu.
"Aku tidak mengenal mereka,sepertinya mereka dari kelas yang berbeda"
"Mungkin sebaiknya kita mencari tempat yang aman dulu karena aku merasakan energi negatif seperti monster di dekat sini" sambung andi yang langsung berdiri dan menuju ke arah kedua orang itu.
"Yaa seperti nya lu benar" saut sana.
"Perasaan kita baru kenal udah pake lu gw aja"
"Biar gampang,udah bawa aja ni dua orang"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC ACADEMY []VITUBER[]HOLOLIVE,NIJISANJI,AKA VIRTUAL,SNOWDROP DAN LAIN LAIN[]
ActionMENCERITA KAN SEBUAH PERSEHABATAN DI SEBUAH AKADEMI SIHIR YANG TERKENAL DAN JUGA DI SEBUT SEBAGAI AKADEMI PARA PAHLAWAN YANG DI MANA SELURUH SISWA DAN SISWI YANG MENDAFTAR DI SINI SUDAH SIAP AKAN MISI BERBAHAYA YANG AKAN MEREKA SELESAIKAN DAN ADA AD...