WAKTU JELAS BAB 2

61 5 0
                                    

Jadi kek nya aku akan masukin beberapa vituber indie biar makin rame aja wkwk.

Jadi ada beberapa informasi yang akan aku jelaskan dan juga perkenalan Karakter yang udah muncul di cepter 1-4. Jadi untuk info nya kali ini ada 4 😌😌.

Info pertama

Seperti yang ku bilang aku bakal nambahin vituber indie dan juga beberapa npc yang ku buat sendiri untuk jadi guru dan beberapa murid hehe.

( Karena author capek mikirin siapa yang jadi guru 🗿🗿 )

Terus aku bakal ngejelasin ras enels, dan ras spesial.

ras enels itu seperti contoh nya fubuki dan juga ollie, fubuki adalah manusia rubah yang memiliki telinga ekor seperti rubah dan ollie adalah seorang zombie yeah you know jadi enels adalah kata dari manusia gabungan bisa bergabung dengan hewan atau pun hantu atau makluk astral sebagainya.

Ras spesial.

Ras spesial itu seperti kita kasih contoh nya itu sora dan sisily/risu
Sora adalah keturunan dewi kan kalau yang mirip mirip sora ini itu memiliki kekuatan dewi atau dewa jadi kaya yang memiliki sihir dan stamina di atas manusia biasa dan terlebih Sangat kuat.

Kalau contoh nya yang kaya sisily itu seperti seorang gabungan antara 3 jenis DNA gabungan ( btw itu langka )

Nah kalo contohnya yang kek risu, risu itu sebuah gabungan antara manusia hewan dan penyihir yang menciptakan seorang anak bergolongan DNA sihir/magis dan rupa seperti seorang manusi hewan pada umumnya dan kemungkinan mendapatkan DNA sihir itu sekitar 0,1% tapi ada juga resiko nya jika anak itu tidak memiliki DNA dari sang penyihir maka anak itu akan terlahir cacat dengan istilahnya salah satu bagian tubuhnya yang menjadi tumbal alias tak dapat berfungsi, tapi jika berhasil anak itu akan mendapatkan sihir yang lumayan kuat.

Info kedua

Jadi sebenarnya ini kek spoiler sih tapi ya sudah lah aku gak tau kalian bertanya tanya atau gak kenapa nama iofi itu ku kasih iofiftin bukan Ariani iofiftin itu karena nama Ariani adalah nama pemberian ayahnya yang sangat di benci oleh iofi kalian juga pasti penasaran siapa kah iofi itu sebenarnya dan kenapa dia memiliki ras manusia padahal di role nya dia itu alien nanti di jelasin kok di cepter cepter berikutnya mungkin hehe.

( Kalo gak penasaran juga gak papa kok 🗿 )

Terus untuk masa kelam dari mereka semua itu udah ada beberapa yang udah ke spoiler tapi tidak lengkap seperti masa lalunya iofi dan fure.

Btw ges gw mo nanya kalian setuju gak risu sama echi ( elaine )
Kapal baru : rischi
Wkwkw

Kalo Kalian jawab Ayunda dan risu sorry untuk yang ini Ayunda ku jadikan sebagai **** ******** nya risu jadi bisa di bilang Ayunda itu ***** risu wkwk.

Terus kalo kalian bilang
name x risu gws 🗿. Tapi saya juga pengen sih wkwk.

Info ketiga

Untuk cepter selanjutnya aku gak yakin bisa cepet rilis atau gak soalnya author gak bisa mikirin ide yang Bagus

( pikiran author crings semua 🗿 )

Dan juga aku gak tau ada adegan 🔞 atau gak kalo mau ya nanti aku buatin.

Info keempat

Info yang ini itu lebih apa yah bilangnya.jadi mungkin ada beberapa karakter yang ku buat metong alias mati. dan aku udah sipin siapa aja yang bakal aku buat metong, gak tau sih ini bakal jadi crings apa sad dan juga aku bakal spoiler lagi untuk di cepter selanjutnya pokoknya gak pasti capter berapa,yang pasti di capter itu risu ollie iofi Anya dan beberapa karakter vituber lain nya akan melawan monster monster yang ada di sebuah tempat yang berbahaya dan di situ juga aku ada hadiah untuk kalian.

MAGIC ACADEMY []VITUBER[]HOLOLIVE,NIJISANJI,AKA VIRTUAL,SNOWDROP DAN LAIN LAIN[]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang