keesokan hari nya pun tiba, dan untuk pertama kalinya seorang Freya bangun pagi pagi. Kok bisa? ternyata oh ternyata karena ingin menjemput flora untuk berangkat bersama. Setelah bersiap siap, ia pun langsung mengambil kunci mobil nya dan on the way ke rumah flora. Sesampai nya di sana, Freya tak berani memanggil flora, maka yang ia lakukan adalah menelfon dan memberi pesan kepada flora sampai flora menjawab.
Freya : kak aku udah di depan, udah siap belum??
flora : lah? gua kira lo bakal telat kayak biasanya, ternyata ga, tumben??
Freya : hehehe for you ofc, btw KOK KAKAK BISA TAU KEBIASAAN KEBO KUU??
flora : siapa yang ga tau coba? lo kan ketos kebo di SMA kita, semuanya juga tau kali, ga cuman gua doang.
Freya : seburuk itu aku ternyata huhu, btw udah siap belom kak??
flora : gua baru kelar bersih-bersih. Siapa suruh pagi pagi udah nyampe, pulang aja dulu sono
Freya : big nooo, aku bakal tunggu kakak, siap siap aja kak
flora : yaudah
flora pun lanjut bersiap siap. Setalah selesai bersiap siap ia langsung keluar dan ia melihat Freya yang sudah menunggu nya. Freya pun menyadari bahwa flora telah keluar dari rumahnya, maka ia langsung keluar dari mobil nya dan membantu flora berjalan menuju mobil dan membuka kan pintu mobil untuk flora. Mereka pun memulai perjalanan.
"kak, pulang sekolah free ga?" tanya Freya untuk memulai percakapan mereka.
"emangnya kenapa??" jawab flora.
"nanti kan kakak ulangan matematika, kalau ulangan kakak tuntas, aku mau traktir kakak sepulang sekolah nanti"
"ah gausah, lo bantuin gua belajar pas kemarin aja udah cukup." jawab flora
"ini aku yang mau kak, pls boleh ya?"
"yaudah" flora setuju dengan Freya
Freya pun tersenyum manis ke arah flora dan lanjut menyupir menuju sekolah. Sesampai nya di sekolah, lagi lagi Freya membuka kan pintu mobil untuk flora dan membantu flora berjalan menggunakan kursi rodanya, tak hanya itu, ia juga mengantar flora sampai ke kelasnya. Setalah mengucapkan salam selamat tinggal pada flora, Freya pun langsung menuju ke kelasnya, sesampainya di sana, ia langsung di datangi oleh ke empat temannya dan mulai bertanya kepada Freya.
"woi, seorang Freya datang pagi? tumben, kok bisa???" tanya Zee
"oh jadi sekarang lo lebih milih flora di bandingkan nongkrong sama kita?" celetuk Adel
"yang bener aja lu Frey? lu ketos, banyak yang cakep di sekolah kita, kenapa harus flora?" ucap Oniel
"kaget gua Frey, kok lo-" belum selesai Gita mengucapkan kalimatnya, Freya langsung menutup mulut Gita dengan tangannya
"biarin gua duduk dulu ngapa" ucap Freya.
Freya pun duduk dan setelah ia duduk, teman temannya menarik kursi mereka untuk duduk didekat Freya dan mulai kembali bertanya."Lo berangkat bareng flora? tumben Lo datang pagi?" tanya Zee kesekian kali nya
"biarin gua jawab dulu, iya gua berangkat bareng flora dan bela belain datang pagi demi dia." jawab Freya dengan lembut
semua teman teman nya benar benar kaget luar biasa dengan jawaban dan tingkah Freya sedari kemarin. Dan tiba tiba saja Freya mengatakan hal yang membuat teman temanya lebih kaget lagi.
"kayaknya, gua mulai suka sama flora..."
"yang bener aje?" ucap Adel
"rugi dong" jawab Zee
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa adanya? (FreFlo)
Fanfictionmengisahkan tentang anak disabilitas yang memiliki sifat dingin dan cuek dikarenakan sering di-bully dan di benci semua orang, yang bertemu dengan seorang ketos famous dan pintar di sekolahnya namun ketos itu sering di anggap tidak pantas menjadi ke...