Sederhana lampu merah dan antrean pom bensin apakah mereka juga melukaimu?
Sederhana Vixion Putih dan truk pengangkut Gas LPG juga membuatmu terluka?
Sederhana Genshin, Valoran dan Keqing, apakah perasaanmu berdebar?
Sederhana Gelang couple, Pasar Malam, Tawangmangu, Kebun Binatang, Suara Pantai, Eskrim, juga membuatmu menangis?
Sederhana seluruh jenis mie, seluruh kedai angkringan, seluruh warung soto, apakah mereka membuatmu merasa sakit?Semoga kamu tidak pernah melupakan aku, sedikitpun, bahkan di bahu perempuanmu, yang kamu ingat tetaplah aku.
Semoga kamu selalu merindukan desah nafasku pada dinginnya Tawangmangu dan yang kamu temui tetap tenang jika memeluk tubuhku, tidak pernah pada orang lain.
Semoga tak pernah kamu temui wangi leherku pada perempuan manapun dan yang kau sesap hanyalah sia-sia kecuali ada pada aroma rambutku.
Semoga tak pernah kamu rasakan debar jantungmu menyala saat aku tertawa meskipun yang kamu tatap adalah perempuan yang kamu cintai.
Semoga kamu selalu mengingat aku di setiap sudut ruangan ini, dan kamu merasa tidak pernah sebahagia saat kamu memainkannya denganku.
Semoga aku selalu ada pada setiap perjalanan yang kamu tempuh, semoga aku membayangimu, semoga kamu menyayangiku dan kamu lelah mencoba keluar dari aku.
Semoga perempuan yang baik itu selalu merasa kalah. Semoga kamu tidak pernah berhasil melupakan aku sedikitpun.Lalu pada sepi malam yang rindumu tak bisa kamu tampung, semua senyum dan manjaku menjelma sisa-sisa yang tanpa ragu menguap tidak bisa kamu cegah
Lalu di pagi yang berkabut itu, kamu berdoa agar jangan dulu hilang, jangan dulu pergi, tidak sanggup hidup tanpa mengingat seluruh perasaan yang telah aku tebar di ruang-ruang hatimu.
Lalu hujan siang itu kamu mengingat tempat paling teduh yang bersamaku, kamu tidak pernah menyadari bahwa akulah yang selalu utuh memberi rumah.
Lalu sore menjelang kepulangan, kamu akhirnya sedikit mau berusaha menoleh ke masalalu bahwa aku tidak pernah kemana-mana, kamu menyayangiku juga.13 Februari 2024
i love you, kak, i do love you
15 februari 2024