Prolog

1.2K 114 8
                                    

Roseanne park seorang ceo yang sangat terkenal dingin, ia hidup menyediri di usianya yang 40 tahun.

Namun, karna kesalahan sepelenya ia malah mati akibat tersengat listrik di apartementnya sendiri. Sebelum kematiannya Rose sempat membaca sebuah novel My Poor Baby, sebuah novel tragis yang menceritakan kehidupan bayi malang yang di siksa oleh keluarga ibunya setelah sang ibu meninggal seusai melahirkannya.

Dan parahnya, Rose malah masuk kedalam tubuh seorang wanita bernama Kim Roseanne Park putri bungsu keluarga terhormat yang hamil di luar nikah.

Wanita itu juga yang akan mati seusai melahirkan putrinya hingga meninggalkan bayi malang itu kepada keluarganya yang kejam. Namun, ceritanya mulai berubah ketika Rose dari dunia nyata telah mengisi raga wanita itu setelah kematiannya sang pemilik asli.

Bagaimana kisah perjuangan Rose dari dunia nyata menjadi ibu muda di usianya yang terbilang masih sangat belia?. Akankah rose dari dunia nyata itu mampu bertahan hidup bersama bayinya setelah di usir dari keluarga Kim dan Park??

________------------____________-----------_______

Seorang wanita baru saja terbangun dari pingsanya, ia berdecih lirih saat mengingat pertemuan singkatnya dengan si pemilik tubuh yang asli.

FLASHBACK ON

rose berjalan tak tentu arah hingga ia tiba di sebuah tempat yang sangat indah, di sana ia melihat seorang wanita yang sangat mirip dengannya tapi versi lebih muda darinya.

Wanita itu tersenyum kearahnya dan menyapanya dengan lembut.

" Rose, right?" Ujarnya menyapa.

Rose dari dunia nyata menatap wanita muda itu dengan alis terangkat

" ya, ada apa??"

" boleh aku meminta tolong padamu" ujar Rose muda dengan senyum tipis.

" minta tolong apa??"

" tolong jaga anakku, aku akan mentrasfer semua ingatanku kepadamu. Aku tidak akan meminta lebih, aku hanya ingin memintamu menjaga bayiku seperti bayimu sendiri" pintanya kembali tersenyum.

" tapi___"

" aku tidak akan memaksamu, semua keputusan ada ditanganmu, Rose. Aku hanya ingin mengatakan jaga dirimu dan jadilah seperti yang kamu mau..terimakasih dan sampai ketemu"

Rose muda itu menghilang bersama angin yang menerpa wajah Rose tua dari dunia nyata, tak berselang lama Rose perlahan menghilang dan...

Kembali keraga Rose muda yang baru saja ia tempati.

Flashback off

Pintu kamar inap milik Rose terbuka, tampaklah seorang dokter wanita bersama suster yang menggendong bayinya masuk kedalam ruangannya.

" Nona Park, selamat atas kelahiran bayi anda. Dia sangat cantik sama seperti anda" tukas sang dokter menyerahkan bayi mungil itu kepada Rose.

Dengan cepat Rose menggendong bayi mungil itu kedalam pelukannya.

Ia tertegun saat melihat wajah bayi cantik itu.

" dia putriku?!"

" benar nona park, dia putri anda. Cantik bukan?"

" ya, dia sangat cantik" gumamnya dengan senyum hangat.

Awalnya Rose marah pada takdir kenapa ia malah terlempar di raga gadis mudah yang baru saja melahirkan seorang bayi, tapi melihat wajah cantik dari bayi ini membuat Rose mengucap syukur karna di berkati untuk menempati raga Kim Roseanne park di da...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awalnya Rose marah pada takdir kenapa ia malah terlempar di raga gadis mudah yang baru saja melahirkan seorang bayi, tapi melihat wajah cantik dari bayi ini membuat Rose mengucap syukur karna di berkati untuk menempati raga Kim Roseanne park di dalam novel.

Tidak apa apa jika ini didunia novel My Poor Baby yang penting dia punya bayi lucu xixixi batinya gembira.

" terimakasih dokter"

Dokter itu tersenyum dan mengangguk" kalau begitu kami pamit nona park"

Rose mengangguk senang.

Dokter wanita dan suster segera meninggalkan Rose bersama bayinya, mereka tersenyum melihat mama muda itu begitu bahagia menatap wajah putrinya.

Tbc

Transmigrasi For To Baby Cute'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang